Jakarta-

Portugal menghadapi Turki di hari kedua Euro 2024, berikut yang harus dilakukan Seleção das Cuenas jika ingin menang.

Laga Türkiye melawan Portugal akan dihelat di Signal Iduna Park, Sabtu malam (22/6/2024) waktu Indonesia Barat. Kedua tim saat ini memiliki tiga poin.

Pemenang pertandingan ini akan mencegah tiketnya mencapai 16 besar. Pasalnya, Ceko akan menghadapi Georgia dan keduanya sama-sama tidak mendapat poin.

Türkiye bukanlah lawan yang mudah bagi Portugal, apalagi tim asuhan Roberto Martinez kesulitan menghadapi Ceko. Portugal membutuhkan waktu hingga masa tambahan waktu untuk mengamankan kemenangan 2-1.

Pemain asal Portugal Diogo Jota berkata, dikutip UEFA, “Kami mengharapkan pertandingan yang benar-benar berbeda. Turki memiliki pemain yang lebih baik (dari Ceko) dan mereka menginginkan pertandingan yang berbeda.”

Dia melanjutkan: “Jika kami bisa memaksakan pertandingan seperti yang kami lakukan melawan Ceko, pertandingan mungkin akan berakhir lebih baik karena Turki tidak terbiasa bertahan dengan blok rendah. Jika itu terjadi, kami bisa mencoba meraih tiga poin dan lolos.” .

Sejauh ini, belum ada hasil imbang dalam pertandingan antara Türkiye dan Portugal. Türkiye menang dua kali dan Portugal menang 7 kali. (balapan/teluk)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *