Jakarta –

Musim liburan sekolah sudah tiba. Musim liburan sekolah menjadi kabar baik bagi para pelaku usaha pengelola pusat perbelanjaan.

Alfonzus Wijaja, Ketua Umum Asosiasi Pengelola Pusat Perbelanjaan Indonesia (APPBI), mengatakan musim liburan sekolah berdampak positif terhadap tingkat pengunjung mal dan mal.

“Selama ini libur sekolah cukup memberikan pengaruh yang baik terhadap kunjungan ke mal, anak-anak mengisi liburannya dengan berbelanja di pusat perbelanjaan dan tempat wisata lainnya,” ujarnya, Minggu (23/6/2024).

Dia menjelaskan, pasca Idul Fitri, pusat perbelanjaan cenderung beralih ke low season. Ia mengatakan, dengan dimulainya musim liburan sekolah, jumlah kunjungan ke pusat perbelanjaan umum akan meningkat.

“Setelah Idul Fitri, pusat perbelanjaan di Indonesia selalu mengalami low season. Saat ini kami perkirakan jumlah mal akan bertambah saat libur sekolah, sehingga low season tidak terlalu dalam,” jelasnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, saat libur sekolah, pusat perbelanjaan akan memprioritaskan penyelenggaraan berbagai acara untuk menarik pengunjung. Hal ini dimaksudkan untuk memberikan kegiatan mengisi waktu luang.

“Saat liburan sekolah, pusat perbelanjaan akan fokus menyelenggarakan berbagai kegiatan untuk anak dan hiburan untuk anak, serta akan menyelenggarakan berbagai kegiatan untuk mengisi liburan sekolah. Pusat perbelanjaan dengan berbagai toko dan area bermain akan menjadi salah satu tujuan utama anak-anak. saat liburan sekolah,” jelasnya.

(acd/rd)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *