Jakarta –

Virgun, sang penyanyi, menjadi berita utama setelah dia ditangkap karena tuduhan narkoba. Kabar tersebut mengejutkan para pemain dan keluarganya.

Berikut fakta Virgoun usai mengonsumsi obat tersebut.

1. Minum pada jam 1 pagi

Polisi menangkap Virgon pada pagi hari tanggal 20 Mei 2024 sekitar pukul 01.00.

“Dua orang tersangka ditangkap di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, pada pukul 13.00 tanggal 20 Juni di rumah dewan milik VPT,” kata Kapolres Narkoba Jakarta Barat Indravienny Panjioga di kantornya (21/6/2024). .

2. Berkencan dengan wanita berinisial PA

Saat ditanya mengenai situasi PA, polisi belum bisa menjelaskan lebih lanjut. Polisi memastikan PA bukan figur publik.

“Sampai saat ini masih kita dalami secara menyeluruh. Kapolri baru akan sampaikan kalau penyidikan kita sudah selesai. (PA) Dia bukan (pelaku),” kata Kapolres Anti Narkoba Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga di kantornya . Jumat (21/6/2024).

3. Ditangkap di gedung DPRD Jakarta Selatan

“Dua orang ditangkap pada tanggal 20 Juni pukul 13.00 di Gedung Dewan WTP kawasan Ampera, Jakarta Selatan,” kata Kapolres Jakarta Barat AKBP Indravienni Panjioga di kantornya.

4. Minum amfetamin

Pelantun Surat Cinta Untuk Starla itu hingga kini belum dibebaskan polisi. Barang bukti yang diamankan juga ditemukan sabu.

Belum, klip-klip kecil dan barang bukti nanti akan disertakan dalam siaran persnya, jelas Kepala Divisi Anti Narkoba Polres Jakarta Barat Indravienny Panjioga di ruang kerjanya.

5. Tidak ada perlawanan saat diminum

Saat ditangkap, Virgun disebut-sebut menggunakan sabu. Virgon belum didakwa ketika polisi menangkapnya.

“Jadi pas ditangkap datangnya setelah pakai narkoba sabu. Enggak ada perlawanan, yang terlibat kooperatif banget. Sekarang kita cari di mana dan siapa yang memberikan sabu itu ke dua orang itu,” tulis Opapa Jakarta Barat. . AKBP Indrawienny Panjiyoga, Kasat Narkoba, di ruang kerjanya.

6. Urine yang baik bagi orang kaya

Kepala Divisi III Narkoba Polres Jakarta Barat Iptu Reditya Alpha Hendi mengatakan, Virgon dan pacarnya A.P dalam keadaan sehat setelah menjalani pemeriksaan kesehatan terkait penyalahgunaan sabu.

“Iya, hasil pemeriksaan kesehatan Bang Virgoun hari ini sehat. Katanya dia dan salah satu rekannya sehat,” kata Hendi di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (21/6/2024).

Meski demikian, Hendy mengatakan hasil urinalisis Virgun dan AP masih positif mengandung obat tersebut.

7. Menangis dan meminta maaf

Virgun menyatakan amnesti setelah ditangkap atas tuduhan narkoba. Dia menceritakan hal ini kepada ibunya yang datang kepadanya.

“Iya betul, tadi aku peluk anakku, dia minta maaf sama aku dan bilang, ‘Bu, aku minta maaf karena nakal.’ “Iya nak. Maafkan aku bu, aku berusaha menjadi ibu yang baik untukmu (menangis) walaupun ayahmu tidak membesarkanmu..” ucap Eva sambil menangis saat bertemu dengannya di Pos polisi. Polres Jakarta Barat.

Tonton video “Virgoun, Sabu dan Wanita”:

(kami/kita)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *