Jakarta –

Lion Group kembali mengumumkan pendaftaran pelatihan dan pendidikan gratis bagi pramugari pemula dan pramugari. Siapa pun bisa mendaftar jika memenuhi persyaratan.

Bagi traveler yang ingin memulai karir di dunia penerbangan sebagai pramugari, Lion Group membuka opsi untuk bulan Juni. Seleksinya akan berlangsung pada 14, 21, dan 28 Juni 2024. Lokasi yang dipilih adalah Lion Tower, Jl. Gaja Mada No. 7, Harmoni, Jakarta Pusat 09.00 WIB.

Syarat yang harus dipatuhi oleh setiap anggota adalah melengkapi dan membawa seluruh dokumen. Detailnya dapat ditemukan di https://bit.ly/RECLAGJUN. Penting juga untuk mengajukan lamaran orang tua/wali melalui https://bit.ly/FA surat lamaran (bagi yang berpengalaman), yang harus dicetak dan dibawa ke tempat seleksi tepat waktu.

“Bekerja sebagai pilot maskapai penerbangan dan pramugari sungguh menyenangkan! Setiap hari, Anda bisa menjelajahi tempat-tempat menarik dan berinteraksi dengan banyak orang dari budaya berbeda. Lebih dari sekadar terbang, pekerjaan ini menawarkan beragam aktivitas dan peluang untuk mengembangkan keterampilan komunikasi dan sosial. interaksi sekaligus memperluas pemahaman Anda tentang budaya dari seluruh dunia,” kata Lion Group, Corporate Communications Strategist Danang Mandala Prihantoro dalam keterangannya, Kamis (13/6/2024).

Panduan Pilot

 Warga Negara Indonesia (WNI), belum pernah menikah dan tidak memiliki pengalaman penerbangan.  Usia 18-30 tahun bagi laki-laki dan 18-28 tahun bagi perempuan. Laki-laki harus tinggi badan minimal 170cm dan perempuan minimal tinggi badan 158cm dan berat badan (total/sebagian), sudah divaksin Covid-19 ukuran 3, bebas kulit dan bebas kuman. Mampu bekerja sama dalam tim, kuat, mau membantu dan jujur.

Persyaratan Pramugari

 Warga negara Indonesia yang berpengalaman, memiliki Sertifikat Pramugari (FAC) Boeing dan/atau Airbus yang tervalidasi.  Pria dan wanita berusia di atas 40 tahun dengan persyaratan fisik dan kesehatan yang sama dengan pramugari pertama dan mampu bekerja dalam kondisi baik. tim.

Jadi, apakah wisatawan suka bereksperimen?

Saksikan video “Lihat simulator penerbangan Lion Air Rp 400 Miliar” (sym/sym)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *