Jakarta –

Transmart all day sale kembali berlangsung pada Minggu, 16 Juni 2024. Ada berbagai promo menarik untuk memenuhi kebutuhan pelanggan setia Transmart, seperti barang elektronik.

Pelanggan yang bertransaksi menggunakan kartu kredit Allo Prime, Allo Paylater dan Bank Mega atau Bank Mega Syariah bisa menikmati diskon besar-besaran. Barang elektronik menjadi salah satu yang mendapatkan diskon terbesar pada Transmart Full Day Sale.

Salah satunya adalah AC Split 1 PK. Harga normal AC ini mulai dari Rp 4.399.000. Namun harga promosinya mulai dari Rp 4.049.000. Jika menggunakan kartu kredit Allo Prime, Allo Paylater, Bank Mega atau Bank Mega Syariah, pelanggan bisa mendapatkan AC ini mulai dari Rp 3.239.200. Artinya pelanggan setia menghemat Rp 1.159.800 dari harga reguler.

Untuk pulau Jawa, Bali, dan Lampung produk ditawarkan dengan harga Rp 4.499.000. Sedangkan harga normalnya mulai dari Rp 4.149.000 dan harga pembelian dengan Allo Prime, Allo Paylater dan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah mulai dari Rp 3.319.200. Artinya pelanggan setia menghemat Rp 1.179.800 dari harga reguler.

Namun syarat dan ketentuan umum untuk kedua produk ini juga berlaku. Berbagai diskon ini tidak berlaku untuk pembelian dalam jumlah banyak.

Jadi tunggu apa lagi? Datang ke Transmart terdekat dikotamu dan dapatkan diskon spesial di Transmart Full Day Sale.

Jika Anda tidak memiliki kartu kredit bank mega, Anda tidak perlu khawatir. Pembukaan unit langsung tersedia di cabang Cibubur dan Central Park. Bagi yang belum memiliki Allo Prime, cukup download aplikasi Allo Bank di PlayStore atau AppStore.

Cukup klik tautan ini https://get.allobank.com/ dan unduh. Apa yang kamu tunggu? Datang ke Transmart terdekat dikotamu dan dapatkan diskon spesial di Transmart Full Day Sale. Tonton video “Banjir Diskon, Beli AC di Transmart Seharian Rp 2 Jutaan” (asj/asj)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *