Jakarta —

Suzuki merupakan pabrikan asal Jepang yang masih fokus pada lini sportnya. Bahkan, besok mereka akan meluncurkan produk baru di segmen tersebut, yakni Suzuki GSX-250R 2024.

Berdasarkan laporan Greatbiker pada Selasa, 16 April, Suzuki GSX-250R terbaru diluncurkan di Jepang, bukan di Indonesia. Saat ini kendaraan tersebut hanya dijual di Jepang dan China.

Secara umum tampilan Suzuki GSX-250R sama dengan model sebelumnya. Kuda besi ini masih menggunakan jok ganda dengan jok terpisah pada baris kedua, housing knalpot dibangun menanjak, dan bagian samping housing sangat kasar dengan beberapa aksen patah-patah.

Namun pihak pabrikan telah melakukan sedikit perubahan pada tampilan kendaraannya. Sepeda sport baru menggunakan lampu depan atau bohlam utama LED dengan desain baru. Selain itu, ada beberapa ubahan juga pada lampu DRL.

Suzuki GSX-250R baru dikatakan mendapat beberapa pembaharuan tidak hanya dari segi tampilan namun juga dari segi teknologi, seperti penggunaan fungsi assist clutch dan slipper clutch serta peningkatan sistem pendukung yang akan hadir sebagai standar. Peralatan.

Jantung mekanisnya tidak berubah. Kendaraan tersebut tetap menggunakan mesin SOHC 250cc 2 silinder berpendingin cairan. Perlengkapan tersebut memungkinkan sepeda motor tersebut menghasilkan tenaga sebesar 18 kw pada 8000 rpm dan torsi 23,4 Nm pada 6500 rpm. Sedangkan transmisinya manual 6 percepatan.

Suzuki GSX-250R 2024 tersedia dalam empat warna: Triton Blue Metallic, Pearl Glacier White, Diamond Red Metallic, dan Pearl Nebula Black.

Sepeda sport ini akan mulai dijual di diler resmi mulai Rabu 17 April. Meski belum ada pengumuman resmi, namun harganya diperkirakan tidak akan banyak berubah dari model sebelumnya yang berkisar ¥635.800 atau Rp 66 jutaan. Tonton video “Review Land Rover Defender 130 Outbound: Elegan, Tapi Siap Tangguh!” (SFN/Nyata)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *