Jakarta –

Lionel Messi ditanyai kemungkinan Neymar bergabung dengan Inter Miami untuk mereformasi trio MSN. Saat ini, Messi yakin hal tersebut akan sulit dicapai.

Messi sempat berkarier di MLS selama satu tahun bersama Inter Miami. Mantan bintang Barcelona Sergio Busquets dan Jordi Alba juga mengikuti jejaknya.

Luis Suarez kemudian juga bergabung dengan Inter Miami sebelum musim 2024. Trio MSN di Inter Miami kini kehilangan Neymar.

Trio MSN pernah begitu mematikan saat berada di Barcelona. Mereka turut mengantarkan Blaugrana meraih treble pada 2014/2015.

“Tidak, saya tidak tahu. Kenyataannya sekarang sulit, dia di Arab, kontraknya masih tersisa satu tahun menurut saya,” kata Messi kepada Infobae tentang kemungkinan Neymar bergabung ke Inter Miami.

“Dia sedang melalui tahun yang sulit sekarang, dia mengalami cedera panjang yang juga membuatnya absen di Copa America, cedera yang juga membuat dia tidak bisa memainkan sebagian besar pertandingan di Arab.”

“Nanti entahlah, kenyataannya banyak kejutan dalam hidup dan apapun bisa terjadi, tapi sekarang menurutku tidak,” ujarnya. Simak video “Aksi Messi bawa Inter Miami kalahkan Nashville: Brace plus bantuan” (nds/aff)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *