Jakarta –

Honda BeAT populer di kalangan maling di Indonesia karena jumlahnya yang banyak. Baru-baru ini, Polsek Tambora menangkap sepeda motor yang diduga hasil curian.

Polisi di Tambora kehilangan 25 unit sepeda motor. Empat belas dari 25 mesin adalah Honda Beats. Pesan ini dikirim dari akun Instagram @polsek_tambora.

Polsek Tambora pada Kamis (25/04/2024) mengatakan, “Kami akan menghubungi pemilik kendaraan yang sesuai dengan informasi yang ada di Polsek Tambora dan harap diingat untuk membawa dokumen terkait SIM kendaraan tersebut.”

Mesin yang disita tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran. Polsek Tambor juga mencatat nomor sasis dan nomor mesin dari 25 sepeda motor yang disita. Merek dan modelnya bermacam-macam antara lain Vario, BeAT, Bison, Lexi, Mio Soul dan Mio.

Teman-teman yang ingin mengecek bisa langsung menghubungi Polsek Tambora dengan membawa SIMnya,” kata Polres Metro Jakarta Barat melalui akun Instagram @polres_jakbar.

Masyarakat dapat memeriksa sepeda motor yang diduga hasil curian dengan mendatangi Polsek Tambora yang memiliki Surat Izin Kendaraan Bermotor.

Kasus pencurian sepeda motor terungkap melalui laporan hilangnya sepeda motor.

“Awalnya ada laporan ada orang yang kehilangan sepeda motornya,” kata Kapolsek Tambora, Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Donny Agung Harvida, Rabu (24/04/2024).

Polisi masih melakukan penyelidikan detail atas pencurian tersebut. Tidak menutup kemungkinan pelaku kejahatan tersebut akan ditangkap kembali.

“Sejauh ini sudah diamankan 3 orang tersangka. Orang-orang tersebut diamankan pada Sabtu kemarin di kawasan Krendango Tambora,” kata Kanit Reskrim Polres Tambora, AKP Rachmad Wibowo.

Simak video ini “Polda Jateng tangkap ratusan pencuri mobil yang kerap pakai senjata” (kembali/kering)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *