Jakarta –

Mantan suami Aura Kasih, Eric Amaral, kembali ke Indonesia setelah beberapa tahun di luar negeri. Model tersebut kembali ke Indonesia setelah empat tahun.

Saat ditanya apa yang mendorongnya kembali ke Indonesia, Eric mengaku hal itu karena putrinya. Pemilik 83,7 ribu pengikut Instagram ini sangat merindukan Arabela.

“Putriku. Ini pertama kalinya aku bersamanya,” ujarnya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/7/2024).

Eric sebelumnya tinggal di Thailand. Namun, dia belum mau membahas apa yang dilakukannya di sana.

Di sisi lain, Eric pun mengaku sangat senang bisa bertemu dengan putrinya. Sang putri juga sangat senang bertemu dengannya.

“Begitu saya mendarat di Indonesia, saya langsung bertemu dengan anak saya. Kami langsung heboh dan saling berpelukan sambil mengucapkan “Halo bapak,”” ujarnya.

Eric pun mengaku banyak menghabiskan waktu bersama putrinya selama berada di Indonesia. Salah satunya adalah dia ingin mengantar putrinya ke sekolah.

“Saya ingin menghabiskan waktu bersamanya, mengantarnya ke sekolah, hal-hal seperti itu,” ujarnya.

Saat bertemu dengan bocah tersebut, Eric mengaku sempat menangis beberapa kali. Lagipula, Eric sudah empat tahun tidak bertemu dengannya.

“Sepertinya kamu benar saat menanyakan berapa kali aku menangis. Aku berpisah dengan anakku selama empat tahun dan akhirnya bertemu dengannya lagi. Aku sangat merindukan energinya dan sifat hangatnya,” tutupnya. Saksikan “Aura Kasih Bicara Tentang Perjuangan Menjadi Orang Tua Tunggal” (fbr/mau)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *