London –

Conor Gallagher dengan senang hati menyambut Enzo Maresca sebagai manajer baru Chelsea. Meski posisinya di Chelsea sebenarnya belum sepenuhnya aman.

Chelsea baru-baru ini mengumumkan Enzo Maresca sebagai manajer baru mereka. Pria asal Italia itu mengisi posisi yang ditinggalkan Mauricio Pochettino.

Pochettino dipecat setelah hanya mampu membawa The Blues finis keenam di Liga Inggris musim ini. Kedatangan Maresca diharapkan bisa mengangkat performa The Blues yang sempat terpuruk dalam dua musim terakhir. Sebelum menangani Chelsea, Maresca berhasil mengantarkan Leicester City meraih gelar juara Divisi Championship.

Pilar lini tengah Chelsea, Conor Gallagher, sangat antusias dengan kedatangan Maresca. Ia berharap perubahan yang dibawa Maresca.

“Saya sangat bersemangat. Saya telah mendengar hal-hal yang sangat bagus dan saya telah melihat hal-hal yang sangat bagus,” ujar Gallagher seperti dikutip dari Standard.

“Saya dan semua orang di Chelsea sangat senang dan bersemangat bisa bekerja dengannya,” jelasnya.

Namun posisi Gallagher di Chelsea tentu belum aman. Kabarnya ia masuk dalam daftar pemenang London Biru. Aston Villa dikabarkan siap menebus gelandang timnas Inggris tersebut.

Maresca belum memberikan pernyataan untuk membela Gallagher. Hal tersebut tidak diharapkan jika Chelsea masih dilatih Pochettino.

Pochettino diyakini akan melindungi Gallagher. Pasalnya, Gallagher menjadi andalan di lini tengah asuhan Pochettino dengan catatan 50 pertandingan semusim dengan torehan tujuh gol dan sembilan assist. (murni/mentah)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *