Paris –

Ibrahima Konate dikabarkan masuk dalam daftar incaran Paris Saint-Germain. Bek Liverpool itu mengakui rumor tersebut masuk akal namun tidak menganggapnya serius.

Konate tidak menjalani musim yang dominan pada 2023/2024. Selain beberapa kali cedera, bek berusia 25 tahun itu digantikan Jarell Quansah di akhir musim.

Kedatangan Arne Slot sebagai manajer baru menggantikan Juergen Klopp membuat pemilihan pemain masih belum pasti. Sementara itu, PSG dikabarkan tertarik memboyong Konate kembali ke Paris.

“Saya senang di Liverpool jadi fokus saya ada di sana,” kata Konate kepada RMC Sport seperti dilansir Sportsmole.

“Rumor ini masuk akal karena saya lahir di Perancis dan di Paris. Saya mempunyai enam kakak laki-laki dan mereka semua mendukung PSG. Kami banyak menonton pertandingan bersama dan saya selalu pergi ke stadion ketika saya masih kecil”.

“Ada beberapa hal dengan PSG, tapi saya menciptakan cerita saya sendiri. Sebelum saya bermain untuk Sochaux, lalu Leipzig sebelum pergi ke Liverpool. Saya senang di sana dan saya tidak terlalu memperhatikan rumor.” Menambahkan.

Kontrak Konate dengan Liverpool sendiri berlangsung hingga Juni 2026, dua tahun lagi. Ia sebelumnya mengaku punya tempat kecil untuk PSG di hatinya. Tonton video “Enrique Senang Bisa Kalahkan Barcelona di Liga Champions” (raw/aff)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *