London –

Lisandro Martinez terus bersinar sepanjang kariernya di Eropa. Buktinya sang bek tengah selalu meraih trofi di setiap musimnya, terakhir meraih Piala FA bersama Manchester United.

Lisandro Martinez tampil penuh pada laga final Piala FA melawan Manchester City pada Sabtu malam (25/5) dini hari WIB. “Setan Merah” menang 2:1.

Menurut Squawka, Lisandro Martinez baru memulai kariernya di Eropa pada 2019 saat bergabung dengan Ajax di Amsterdam. Licha akan selalu meraih gelar juara setiap musimnya hingga tahun 2024.

Rinciannya empat piala bersama Ajax dan dua bersama Manchester United. Pada musim 2019/2020, berikut trofi yang diraih: Johan Cruyff Shield, Eredivisie, KNVB Cp, Eredivisie, Carabao Cup, dan FA Cup.

Menariknya lagi, Lisandro Martinez sukses tampil di timnas Argentina. Dia berkompetisi di Piala Amerika pada tahun 2021 dan memenangkan Piala Dunia dan Finalissima pada tahun 2022.

Lisandro justru mengalami cedera lutut yang membuatnya bertahan lama di Manchester United. Bisakah pemain berusia 26 tahun itu melanjutkan rekor sepuluh “satu musim satu piala” tahun depan? (af/berlari)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *