Jakarta –

Selebgram Catheez kerap dianggap underdog bersama beberapa rekannya seperti Elsa Japasal, Nita Vior, dan Meyden. Kemudian dia berbicara tentang pemikiran ini.

Pemilik 2,1 juta pengikut Instagram ini mengaku tidak merasa hampa atau bodoh. Ia merasa memiliki bakat, itulah sebabnya ia suka membuat acara TV dan YouTube.

“Saya anak berbakat, tapi wajahnya (terlihat) bodoh,” ujarnya saat ditemui, kemarin di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Catheez tak memungkiri, setelah dianggap underdog, ia kewalahan dengan pekerjaan. Ia pun mensyukuri apa yang terjadi sejak setahun lalu hingga saat ini.

“Oke, beruntung, aku juga tidak tahu aku bisa beruntung,” katanya.

Seorang wanita bernama asli Catherine Alicia memiliki pesan yang mengharukan bagi orang-orang yang menganggapnya sebagai orang yang tidak punya tempat tinggal. Hal ini berkaitan dengan kehidupan.

“Nah, makanya kalau mau cari nafkah harus baik ke orang, jangan benci orang, nanti balik lagi ke kamu, kan,” ucapnya.

Baru-baru ini, Catheez tampil di acara musik bersama Elsa Japasal dan Nita Vior. Di sana dia menari untuk pertama kalinya.

“Pengen nari sih, tapi aman. Terus terang aku bingung kenapa aku ada di sini, biasanya lucu kalau disuruh nyanyi dan nari. Tapi baguslah, ini pengalaman baru,” tutupnya . Tonton video “Sengatan Panas Membuat Shah Rukh Khan Dilarikan ke Rumah Sakit” (wol/wes)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *