JAKART –
Berbeda dari peristiwa tahun -tahun sebelumnya, tahun ini Telcom telah berkontribusi pada solusi telceom dan transformasi numerik india melalui India. Apa perbedaan antara solusi Telkom dan Indibiz?
Keduanya mengadakan Telkom pada tahun 2025 di Jakarta Seneya, Minggu (5/18/2025). Solusi Telkom dan Indibiz melalui Indibiz Xperience Center pada tahun 2025, Hob Merah ini ingin memberikan pengalaman langsung (B2B) untuk berbagai solusi digital untuk bisnis pasar.
Xperience dirancang dengan fleksibilitas, inovasi dan desain demo dinamis dan struktural yang dirancang dengan fleksibilitas, berita, dan penskalaan teknologi digital yang menyediakan solusi telekomunikasi dan indibiz.
Pengunjung dapat segera merasa bahwa solusi digital dapat mendukung konversi numerik. Misalnya, pemodelan operasi bisnis, sistem komunikasi internal, teknologi keuangan dan manajemen dan manajemen keuangan. Pemasaran dan Manajemen Regional Telkom, Reni Justiani, mengatakan Xpercom Telkom Solutin dan Indibiz Indibiz Centrand Didand bahwa mereka menawarkan pengalaman nyata untuk memberikan praktik nyata dalam bisnis B2B di Indonesia.
“Kami tidak hanya menunjukkan produk untuk produk, tetapi kami mengundang teknologi indibiz untuk bekerja pada skala nyata. Oleh karena itu, mereka dapat melihat efek langsung pada efisiensi dan kinerja,” katanya. Reni.
Tidak hanya konsep yang terjadi alih -alih sisi estetika Xperience dan interpretasi, tetapi mereka memiliki alat pendidikan yang menentukan manfaat nyata dari setiap produk. Berdasarkan pengalaman ini Indibiz ingin menunjukkan bahwa transformasi digital tidak hanya wacana, tetapi mudah untuk tersedia dan tersedia.
Angandand 2025 adalah acara strategis untuk menunjukkan berita terbaru untuk mempercepat transformasi digital bagi para pebisnis di Indonesia.
Video “Video: Suara terbuka tergantung pada kasus yang telah dipertimbangkan sebelumnya PT Telekom Pt Telemom Rp. 431 miliar” (AGT / AGT).