Jakarta –

Vivo Y28 telah resmi dirilis di Indonesia. Mengusung desain modern dan baterai besar dengan harga ramah di kantong.

“Vivo Y28 tidak hanya menawarkan desain high-end terbaik, tetapi juga mengutamakan fungsionalitas yang dapat mendukung pengguna dalam melakukan tugas apa pun yang mereka sukai. Kebutuhan berbeda, mulai dari tampilan hingga perlengkapan, menunjang produktivitas, menikmati hiburan, semuanya bisa dilakukan dengan Vivo Y28 di pergelangan tanganmu.” kata Gilang Pamenan, Product Manager Vivo Indonesia Vivo Y28

Vivo Y28 hadir dalam warna Twilight Orange dan Emerald Green yang keduanya menawarkan tampilan premium berkat adopsi bingkai logam 2.5D. Ia semakin menari berkat fitur Star Halo, yang berfungsi sebagai lampu notifikasi kuat yang akan berkedip untuk menampilkan panggilan atau pesan masuk, notifikasi untuk berbagai aplikasi pendamping, serta waktu membaca saat mengambil foto.

Vivo membuat ponsel ini berbobot 199 gram dan tebal hanya 7,99 mm. Meski tipis, baterai yang dibenamkan pada Vivo Y28 berkapasitas besar yakni 6.000 mAh.

Dengan kekuatan sebesar itu mampu bertahan selama 2 hari, mendukung penggunaan Facebook hingga 39 jam, streaming IG Reels hingga 14 jam, dan menonton YouTube hingga 24 jam. Tidak termasuk dalam fitur FlashCharge super cepat, pengguna hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk mengisi baterai hingga 50%.

Selain itu, Vivo menawarkan perlindungan baterai selama 4 tahun. Hal ini memastikan masa pakai baterai pada kapasitas 80% setelah empat tahun penggunaan.

Vivo Y28 menawarkan layar berukuran 6,68 inci dengan resolusi 1608×720 piksel dan kecepatan refresh 90Hz. Terdapat fitur Wet Touch yang memastikan layar tetap responsif saat tangan basah atau terkena keringat.

Layar ponsel ini juga dilengkapi teknologi Sunlight Screen dengan kecerahan hingga 1000 nits sehingga tetap jernih di bawah terik matahari. Vivo Y28 mendapat sertifikat TUV Low Blue Light untuk pelindung mata, dijamin mata pengguna tidak cepat lelah setelah lama menatap layar.

Vivo Y28 memiliki notch di bagian atas layar dengan kamera 8 MP. Sedangkan di bagian belakang terdapat kamera utama 50MP yang dipadukan dengan lensa bokeh 2MP.

Bicara soal mesin, Vivo Y28 ditenagai chip Helio G85 yang ditandemkan dengan RAM hingga 8GB yang bisa diperluas menggunakan RAM virtual sebesar 8GB. Sementara penyimpanan internalnya hadir dalam pilihan 128GB dan 256GB.

Vivo menawarkan garansi OS sempurna selama empat tahun yang memastikan pengalaman menggunakan ponsel cerdas selalu lancar dan lancar.

Ponsel cerdas ini memiliki speaker stereo ganda dan 300% Audio Booster yang semakin meningkatkan pengalaman audio. Ponsel ini juga memiliki fitur multifungsi NFC dan ketahanan air dan debu IP64. Harga Vivo Y28

Vivo Y28 dijual dalam 3 pilihan yaitu: Vivo Y28 6/128 GB Rp

Saksikan video “Vivo Jadi Smartphone Terlaris di Indonesia” (afr/afr)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *