Jakarta-

Mei adalah bulan yang tepat untuk pergi berlibur. Jika melihat kalender bulan Mei, banyak sekali hari-hari berwarna merah dan sangat cocok untuk mengisi hari raya.

Misalnya, minggu ini memiliki setidaknya satu hari libur ditambah cuti gabungan yang berdekatan dengan akhir pekan. Inilah saat yang tepat untuk menghabiskan liburan bersama keluarga, sahabat, dan orang-orang terdekat.

Agar liburan anda semakin menyenangkan Mulai dari memilih tujuan hingga akomodasi, Anda perlu mempersiapkannya dengan matang. Apalagi kalau bicara tempat wisata di sekitar Jabodetabek, pilihan wisatanya banyak sekali.

Misalnya saja bagi Anda yang ingin menikmati pemandangan alam pegunungan yang menyegarkan. Ada wisata puncak gunung di bogor. Tempat wisata utama bisa menawarkan pemandangan pegunungan hijau khas yang sebaliknya akan merusak pemandangan.

Bogor juga punya tempat wisata lainnya, mulai dari taman safari hingga kafe yang Instagrammable.

Jika Anda hanya ingin mengunjungi kota Anda juga bisa menikmati berbelanja dengan mengunjungi berbagai pusat perbelanjaan yang tersebar di seluruh Jabodetabek. Wisatawan tidak hanya bisa berbelanja tetapi juga menikmati berbelanja. Namun Anda juga bisa menikmati beragam makanan lezat yang pastinya menyenangkan.

Selain menentukan tujuan Anda tetap perlu menyiapkan beberapa hal kecil seperti uang elektronik. Agar liburan anda semakin menyenangkan Karena di masa sekarang Transformasi digital telah mentransformasi berbagai sektor. menggunakan transaksi uang elektronik Mulai dari membayar biaya parkir hingga tol.

Penggunaan uang elektronik membawa banyak keuntungan. Salah satunya adalah tidak perlu membawa uang tunai dalam jumlah besar. Anda tidak perlu khawatir untuk mencari perubahan.

Untungnya, kini tersedia berbagai macam uang elektronik yang bisa digunakan masyarakat. Salah satunya BRIZZI dari BIS. BRIZZI dapat digunakan untuk melakukan berbagai macam transaksi. Mulai dari membayar biaya parkir, tol, angkutan umum tempat wisata, dll.

BRIZZI tidak hanya multiguna. Pengisian dayanya juga mudah. Inilah cara sederhananya. Untuk isi ulang BRIZZI melalui BRImo:

1. Login ke BRImo dan pilih “Top up”.

2. Pilih Brizzy

3. Tempatkan kartu BRIZZI melalui NFC di smartphone Anda.

4. Tentukan isi ulang BRIZZI dan pilih sumber dana.

5. Konfirmasikan transaksi dengan PIN Anda.

6. Transaksi berhasil diselesaikan.

Ayo gunakan BRIZZI agar liburanmu semakin berkesan tanpa gangguan transaksi!

Pastikan untuk mendownload BRImo sekarang melalui App Store, Play Store, dan Huawei AppGallery, apa pun transaksi Anda. #BRImoEasySerbaguna!

Tonton video “BRImo ajak teman-teman BRI nonton layang-layang pecah” (ega/ega)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *