Jakarta –

Read More : Waduh! Puluhan Akun Streaming Video di Indonesia Bocor

Dictok sangat tidak stabil. Pasar video jangka pendek diperkuat oleh cengkeraman Dictok, dan situs teknologi terbesar di dunia sedang mencoba menangkap media sosial media sosial.

Sejak diluncurkan di seluruh dunia pada tahun 2016, Dictoca telah mengumpulkan lebih dari 1,12 miliar pengguna aktif di seluruh dunia. Pengguna di Amerika Serikat menghabiskan rata -rata 108 menit sehari di Dictok, menurut Apptoptia.

Keberhasilan Dictok telah mengubah lanskap media sosial, memaksa pesaing seperti meta dan Google untuk fokus pada video pendek. Tetapi untuk saat ini, para ahli mengatakan tidak ada yang bersaing untuk keakuratan metode dictog.

“Ini adalah pusat web untuk kaum muda. Mereka mencari hobi, berita, tren, dan belanja. Dicttok menentukan gaya semua orang,” kata CNBC yang disebutkan oleh emercotter Jasmine Norg.

Gulungan Instagram Google dari YouTube dan celana pendek YouTube dan celana pendek agresif, fitur baru, alat awal untuk pencipta, dan pertimbangkan pembuatan aplikasi yang terpisah. Microsoft Linked Forin, yang secara tradisional telah menjadi situs jejaring profesional, diuji dalam video gaya Dictoc.

Tetapi e-comer Dictoc terus meningkatkan koordinasi dan fitur video panjang. Tapi sisi gelap dari pertumbuhan ini mungkin.

Ketika konsumsi konten berbentuk pendek meningkat, para ahli mengurangi perhatian, terutama pada remaja, peningkatan masalah kesehatan mental memperingatkan. Yan Bonzin, seorang profesor Pusat Penelitian Anak -Anak Universitas Yale, telah menunjukkan peningkatan memori sistem tidur dan praktik pencegahan.

“Stop Rolls dan video pendek dirancang untuk menarik perhatian dalam jangka pendek. Di masa lalu, rekreasi adalah tentang memanggil Anda dalam perjalanan melalui pertunjukan atau cerita. Sekarang, hobi akan mengunci Anda dalam hitungan detik, dan kemudian memberikan hal berikutnya ke cara yang Anda inginkan hal berikutnya,” katanya.

Meskipun hubungannya terlalu tinggi, menghasilkan uang dalam video pendek adalah perjuangan yang sulit. Tidak seperti konten panjang YouTube, isinya dapat dimasukkan ke seluruh konten, klip pendek menawarkan pengiklan yang terbatas.

Para pencipta juga merasakan tekanan besar. “Menjadi viral tidak mudah. ​​Namun, berlian tidak pernah mudah dimasukkan ke dalam bisnis yang sama,” kata Nerrg.

Tahun lalu, Dicdog naik sekitar $ 23,6 miliar, tetapi banyak pencipta menghasilkan hanya beberapa dolar untuk satu juta siaran. Celana pendek YouTube membayar empat sen hingga 1.000 siaran, yang kurang dari versi jangka panjang. “Video: 5 Aplikasi Unduh Lebih Dari 2024” (FYK/RNS) Tonton Video

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *