Jakarta –
Kementerian Transportasi (Kemenhy) berupaya membatalkan hak untuk menggunakan truk atau truk obesitas atau truk obesitas. Saat ini, hak untuk mengembalikan izin masih berinvestasi / kewirausahaan / investasi (BXPM) CIPA (legitudal).
“Kami tidak memiliki wewenang untuk mendaftar atau bekerja, karena lisensi sekarang mempertimbangkan hukum CIPT,” Cable Geoel, “Rabu, Rabu (5/2025).
“Jika kita dikaitkan dengan pasta gigi, yang terutama di BKPM, terutama posisi gigi gangguan, menambahkan bahwa kita harus menghapuskan kecelakaan, terutama para korban.
Dudy mengatakan bahwa Dudy, Kementerian Transportasi, telah mengajukan permohonan kepada Pemerintah Daerah (PEM) untuk mengendalikan truk registri di tingkat registri / kota. Ini juga dapat dengan jelas melakukan tugasnya untuk mengatur truk ode.
Dia mengatakan larangan operasional larangan operasional larangan operasional mulai mencegah penggunaan 2025. Kementerian transportasi, serta obesitas, juga akan memiliki polisi kontrol polisi.
“Kami saat ini luar biasa secara psikologis, karena nilai Ramadhan Ramadhan, serta distribusi barang, tetapi kami akan mengirimkan pesan ini ke organisasi lalu lintas regional.
Seperti yang dilaporkan sebelumnya, menteri industri Duda Gutiwang Cardmit, Rabu (19/2). Pertemuan diadakan pada pertemuan di Kementerian Industri “membahas implementasi lengkap politik politik.
Menteri Luar Negeri setuju untuk mengambil nol hingga nol dalam tahap, tanpa langkah tambahan untuk meningkatkan keselamatan transportasi dan meningkatkan efisiensi distribusi logistik nasional.
“Kami berterima kasih kepada Kementerian Transportasi dari Kementerian Industri dan kami memberikan begitu banyak efek, di mana kami berjuang melawan nol.
Dadudi juga mencatat bahwa keluhan publik yang terkait dengan kendaraan telah mengambil langkah saat ini untuk mengatasi pemerintah dan segera mengambilnya.
Pada saat yang sama, Menteri Menteri Industri Guiwang Card sepenuhnya mendukung kebijakan ini dalam menciptakan lingkungan kerja yang aman dan stabil di sektor industri.
“Kami selalu mendukung penggunaan peraturan nol saja. Di daerah kami, itu termasuk dalam bidang kami, profesional dan lingkungan dan lingkungan lingkungan (K3L) kami, serta di sektor industri.
Pemerintah dapat secara efektif diimplementasikan dengan Perjanjian ini, yang dapat diimplementasikan secara efektif, mengurangi efektivitas logistik dalam infrastruktur dan menyebarkan logistik di Indonesia.
Tonton videonya: Apakah berani membawa kelebihan mobil? Sanksi tidak hanya untuk mengemudi
(Aragi / Ara)