Jakarta –
Read More : Viral Sepasang Sejoli Mesum dalam Tenda, Digerebek Warga, deh
Liburan Buruh hanya beberapa hari lagi, dan Kementerian Transportasi memperkirakan bahwa lebih dari 146,48 juta orang atau lebih dari 52% dari total populasi Indonesia akan bepergian dengan Jawa Barat, Jawa Timur, dan Jawa Tengah.
Menurut statistik di Ticket.com tahun ini, pesanan ini meningkat sebesar 5%pada tiket transport sebelum hari libur tenaga kerja tahun ini,%dari EIT tahun lalu.
Di Ticket.com, beberapa tempat rumah lebih suka ditargetkan oleh tiket sebelum Anda menjadi rumah Buruh. Adapun lalu lintas udara, tempat -tempat seperti Jakarta, Bali dan Sarbaya masih menjadi pilihan pertama.
Sementara itu, kediaman di Bali, Parian dan Yogarda masih mendominasi pencarian. Mengenai daya tarik wisatawan di daerah Jabodbek, Bali dan Malang, mengisi liburan bersama keluarga adalah tempat yang paling populer.
Pada konferensi pers pada hari Senin (// 2), Gary Anders, co -founder dan chief marketing officer dari tiket Dot Com, mengatakan, “Liburan Idul Fitri memiliki momen khusus untuk beristirahat dari jadwal yang sibuk.
Wisatawan yang tidak membeli pengembalian Holmes atau pemesanan hotel di kota asal mereka melalui iklan Ticket.com bisa mendapatkan harga murah. Ticket.com menawarkan program DRR (Digate Hari Raya), yang merupakan kebutuhan untuk perjalanan negara dan internasional bulan ini hingga 600 ribu + cashback tambahan dari Maret 2024 hingga 600 ribu + cashback tambahan.
Juga, dengan tanggal merah, pemerintah telah meningkatkan liburan EIT, jadi tiket Dot Com mengatakan bahwa itu dengan R yang sangat transparan dengan berbagai iklan dan setelan yang menarik.
Dia berkata, “Karena ada THR yang berbakat, masyarakat dapat dengan mudah dan ekonomis sadar akan perjalanan.
Selain iklan dan penawaran, Ticket Dot Com menawarkan solusi transportasi tunawisma penuh untuk pesawat terbang pesawat terbang, kereta api, sirkuit, bus dan daun jendela, pesawat ruang angkasa bandara.
Karena perjalanan liburan panjang diperlukan, Ticket Dot Com dijanjikan untuk membeli dan mengakomodasi tuntutan lalu lintas sehingga perjalanan orang mudah direncanakan.
Tiket.
“Kami memahami bahwa selama liburan panjang, terutama salah satu persyaratan utama lalu lintas selama Idul Fitri. Oleh karena itu, ada Ticket.com dengan berbagai penyedia layanan transportasi, termasuk maskapai penerbangan, operator kereta api dan penyedia transportasi lainnya untuk memastikan solusi transportasi yang lengkap untuk perjalanan yang lembut dan menyenangkan.”
Dia memainkan peran aktif dalam mendukung kegiatan pemerintah, termasuk “lucu homoving tenang” sebagai mitra strategis Ticket.com dan Kementerian Pariwisata. Kementerian Pariwisata Indonesia Ni berpartisipasi dalam acara tersebut oleh Kementerian Martini, Pemasaran, Sub -Gerai -Soundula Republic.
Dia berkata, “Kami berada di Kennanber, terutama teman pemasaran, tiket Dot Comin.
Dia percaya bahwa iklan ini akan memberikan manfaat dari rumah -yang lebih baik bagi lebih banyak wisatawan domestik untuk menjelajahi tempat -tempat yang belum pernah dikunjungi di Indonesia.
Tonton video “Video: 111 juta pergerakan kemping Idul Fitri Visnaz” (PNL/FEM)