Jakarta –
DANA merupakan dompet digital yang diluncurkan pada akhir tahun 2018 DANA juga menjadi salah satu e-wallet yang paling banyak digunakan, tercatat hanya di Google Store, dengan lebih dari 100 juta pengguna mengunduh aplikasinya.
Oleh karena itu, jika Anda adalah pengguna DANA dan Anda mengalami masalah seperti pemblokiran akun, tidak dapat bertransaksi, pemberitahuan ilegal atau masalah lainnya, Layanan Call Center DANA dan prosedur berikut ini mungkin dapat membantu Anda dalam Layanan Call Center.
Jika Anda menghadapi kendala atau ingin menyampaikan pertanyaan dan keluhan terkait akun yang dibekukan, Anda dapat menghubungi Customer Service DANA (Call Center) di 1500 445.
Alamat email juga tersedia untuk membantu segala keluhan Anda Kirimkan saja email melalui alamat help@dana.id
Customer service resmi DANA juga tersedia 24 jam sehari
Layanan bisnis juga tersedia di DANA Fungsi utama Anda adalah memberikan bantuan dan dukungan kepada merchant yang terlibat dalam layanan pembayaran elektronik seperti terminal pembayaran kartu kredit, sistem pembayaran online, atau layanan pembayaran lainnya yang disediakan oleh DANA.
Dengan melaporkan dari website DANA, Anda dapat menghubungi call center Merchant Service di 0804-1500-445 atau email support di merchant.service@dana.id.
Jam kerja layanan ini adalah pukul 09.00 hingga 22.00 WIB Chat BOT DIANA
DIANA merupakan asisten digital berupa chatbot yang juga terhubung dengan staf layanan pelanggan DANA Berikut cara mengakses DIANA, buka aplikasi DANA di menu chat
Chatbot DIANA tersedia nonstop 24 jam untuk membantu menjawab pertanyaan dan permasalahan seputar transaksi dan akun DANA.
Itulah layanan DANA Call Center dan masih banyak fitur layanan lainnya yang siap menjawab pertanyaan dan keluhan pengguna, serta mencari solusi atas permasalahan yang dihadapi selama menggunakan aplikasi DANA. Simak video “Studi: Opsi Pembayaran Digital Dongkrak Pendapatan UMKM di Masa Pandemi” (inf/inf)