Jakarta –

Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia (MPL ID) S13 terus berlanjut. Hal yang paling sayang untuk dilewatkan di week 3 ini adalah pertemuan antara RRQ Hoshi dan Evos Glory.

Kompetisi mereka adalah XO Hall yang akan dipertunjukkan di MPL Arena, Jakarta Barat. Laga kedua tim baru akan dilakoni pada pukul 18:30 WIB di hari kedua.

Namun selain RRQ Hoshi dan Evos Glory, masih ada pertandingan lain yang tak kalah seru. Moonton kini telah mempersiapkan total 8 pertandingan hingga minggu ke-3.

Tim-tim yang akan tampil adalah Onik, Reiki Ebos Glory, Dewa United Esports Bigetron Alpha, RRQ Hoshi, keluarga ganjil Alter Ego, dan Rebellion Zion. Semua tim yang berpartisipasi mulai bermain pada hari Jumat, 22 Maret.

Selengkapnya bisa kalian cek jadwal MPL ID S13 Week 3 di bawah ini yang dihimpun dari jadwal MPL ID S13 Week 3 detikINET di website resminya.

Turnamen akan berlangsung siang hingga malam hari mulai pukul 15:00 WIB. Minggu ketiga adalah Raja Surga. Terbuka melalui Aura Esports untuk Oniq Esports.

Kemeriahan babak regular season minggu ini pun berakhir saat Dewa United Esports berhadapan dengan Geek Fam pada pukul 21:20 WIB. Sedangkan pertemuan hari Sabtu antara Raja Segala Raja, RRQ Hoshi dan Partai Macan Putih Evos Glory.

Tiket nonton langsung di MPL Arena kini sudah hampir terjual habis. Tinggal dua pertandingan tersisa: Evos Glory vs Dewa United Esports dan Dewa United Esports vs Geek Fam.

Namun bagi yang tidak bisa menghadiri acara atau mendapatkan tiket, keseruan MPL ID S13 tetap bisa disaksikan secara online. Moonton membawakan acaranya secara langsung di channel YouTube MPL Indonesia.

Untuk jadwal MPL ID S13 Week 3: Jumat, 22 Maret 2024 Onic Esports vs Aura Esports – 15.00 WIB Vos Glory vs Dewa United Esports – 18.30 WIB Sabtu, 23 Maret 2024 Aura Esports vs Bigetron Alpha – 15.00 WIB. Alter Ego – WIB Minggu 21:20 24 Maret 2024 Rebellion Esports Vs Onic Esports – 15.00 WIBigatron Alpha Vs RRQ Hoshi – 18.30 WIB Dewa United Esports Vs Geek Fam – 21.20 WIB

Pada jadwal MPL ID S13 Week 3 diatas terlihat Evos Glory memiliki dua pertandingan yang cukup alot. Saingannya RRQ Hoshi dan Dewa United Esports juga sama-sama tim kuat.

Apalagi Baekho belum meraih hasil memuaskan dalam empat laga terakhir. Anda harus selalu kalah dan menyelesaikan level minimum.

Dulunya Evos Glory, Alter Ego; Bigetron Alpha mereka kalah dari Aura Esports dan Geek Fam. Dalam empat pertemuan, mereka hanya mampu memenangkan satu pertandingan melawan Geek Fam. Sedangkan tim lainnya kalah 0-2.

Mampukah Evos Glory memenangkan pertandingan tahun ini? Para penggemar Mobile Legends bisa mengetahuinya dengan menyaksikan langsung pertandingannya. Simak lima tim Esports Free Fire Indonesia yang mewakili Turnamen FFWS SEA 2024 di Vietnam. (Tenaga Kuda/Afrika)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *