Jakarta –

Mulai 13 Mei 2024, Citilink Airlines menawarkan opsi untuk membeli dan menggunakan tiket bus DAMRI di aplikasi seluler BetterFly Citilink.

“Hal ini merupakan wujud integrasi antar industri transportasi di Indonesia untuk memudahkan perjalanan masyarakat di sektor transportasi darat dan udara. Kami berharap dengan mendukung pembelian tiket bus DAMRI di aplikasi Citilink, masyarakat akan lebih mudah dalam melakukan perjalanan. menjadikan perjalanan mereka dari asal ke tujuan “lebih cepat dan efisien,” kata Sekretaris Perusahaan dan CSR Citilink Haza Ibnu Rasyad di Tangerang, Selasa (14/05/2024).

Integrasi DAMRI dengan transportasi jalan raya dan transportasi udara seperti Citilink diharapkan dapat menciptakan sistem yang efektif dan efisien karena masyarakat dapat terhubung langsung dengan DAMRI untuk melanjutkan perjalanan terakhirnya, kata Sekjen DAMRI Christian. R.M.Pohan

Pembelian tiket bus DAMRI dapat dilakukan melalui mobile app Citilink BetterFly dengan cara sebagai berikut:

1. Buka aplikasi mobile Citilink2. Pilih ikon DAMRI pada Kategori Produk Lainnya 3. asli Tujuan Pilih tanggal keberangkatan dan jumlah penumpang. Isi rincian kontak penumpang5. Pilih metode pembayaran yang tersedia6. Lakukan pembayaran sebelum batas waktu yang ditentukan. E-tiket DAMRI akan dikirim melalui email 8. Tunjukkan e-tiket DAMRI kepada petugas bus DAMRI di titik keberangkatan untuk konfirmasi pemesanan tiket bus Anda.

Beli tiket bus DAMRI dengan aplikasi seluler BetterFly Citilink di Sumatera Utara, Sumatera Barat Riau Bangka Belitung, Bengkulu, Banten DKI Jakarta Jawa barat Jawa Tengah, D.I Yogyakarta, Tersedia hampir di seluruh provinsi di Indonesia termasuk Jawa Timur. Bali NTB NTT Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan Kalimantan Timur Sulawesi Utara Sulawesi Selatan Sulawesi Tenggara dan Papua.

“Citilink selalu berkomitmen untuk menjadikan seluruh penerbangan sebaik mungkin dengan mengutamakan keselamatan, keamanan, dan kenyamanan bagi seluruh pelanggan,” ujarnya. Simak video seorang penumpang sedang merokok di penerbangan Citilink rute Batam-Surabaya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *