Jakarta –
Maskapai penerbangan berikut adalah yang terbaik dalam menawarkan hadiah atau hadiah kepada pelanggan setia. Sayangnya tidak ada maskapai penerbangan Indonesia.
Mengutip CNN, Jumat (10/04/2024) Wisatawan seringkali kesulitan menikmati program loyalitas maskapai penerbangan. Faktanya, mereka mempunyai sistem yang rumit dan seringkali membuat frustrasi.
Jadi di sinilah Point.me bisa membantu. Platform pencarian poin perjalanan dan hadiah memberi peringkat hadiah dari 62 maskapai penerbangan di seluruh dunia menggunakan sembilan kriteria.
Hal ini juga mencakup kemudahan mendapatkan miles, nilai penukaran, ketersediaan maskapai mitra, kemudahan pemesanan, dan lain-lain.
Flying Blue, program loyalitas yang terkait dengan Air France dan KLM, merupakan program penghargaan pertama di dunia. Peringkat #1 di dunia.
Program Air Canada menempatkannya sebagai maskapai penerbangan No. 2, United Mileage Plus. Ke-3 dalam daftar internasional.
Airline Awards tahun ini merupakan edisi pertama dari daftar tahunan Point.me, sebuah platform yang bertujuan membantu pelanggan mendapatkan nilai lebih dari poin mereka.
“Kami ingin memberikan kejelasan dan kepercayaan diri dalam memperoleh dan menukarkan poin atau mil, dan membantu mereka yang tidak memahami cara menggunakan poin,” kata Tiffany Funk, presiden dan salah satu pendiri perusahaan.
“Mereka tidak tahu program mana yang bagus. Kami ingin memberikan transparansi itu,” ujarnya.
Pada skala 100 poin, Fly Blue mengalahkan pesaing terdekatnya dengan lebih dari 15 poin dengan 93,06 poin.
Point.me mengutip “kemudahan mendapatkan poin melalui kemitraan yang luas dan nilai penukaran yang tinggi” sebagai kekuatan utama.
1. Terbang Biru (Air France dan KLM): 93.062. Pesawat Air Canada: 77.433. United MileagePlus: 72.224. Klub Eksekutif British Airways: 69.104. Klub Terbang Virgin Atlantic: 69.106. American Airlines AA: 68.067. Paket Mileage Alaska Airlines: 65.978. Klub Eksklusif Qatar Airways: 62.859. JetBlue TrueBlue: 61.8110. Avianca LifeMiles: 59,72. Tonton video “Penerjemah Bahasa Isyarat Beraksi Saat Rihanna Menjadi Viral” (msl/fem).