Bakard –
Treduilli Hassan (Sulhas) mengatakan dia bangga menjadi salah satu lokomotif pertumbuhan ekonomi nasional. Selain meningkatkan ekspor, kontribusi industri mode Muslim meningkatkan jumlah pekerja. Kemenangan ini sesuai dengan tujuan pemerintah untuk berubah sebagai pusat mode Muslim yang mendarat di dunia.
Dengan demikian, konvensi di Indonesia Pameran dagang (TI) diadakan.
“JMFW bukan hanya acara internasional, tetapi juga menjadi momen strategis yang memainkan peran Indonesia,” Sulhases diberitahu dalam pernyataan tertulis (10/10/2024).
Sulhal menjadi salah satu lokomotif pertumbuhan ekonomi nasional, akan terus meningkatkan industri mode moderat, akan terus meningkatkan peran yang lebih besar.
Dalam kemungkinan besar ini, Indonesia siap di pasar mode moderat di dunia, “katanya.
Berdasarkan laporan Negara Bagian India di dunia dari 81 negara di ekonomi Islam terbesar di dunia. Di Indonesia juga memiliki populasi Muslim terbesar di dunia. Properti budaya dan banyak pekerja muda. Indonesia memperkuat kekuatan adalah kemungkinan yang dapat digunakan untuk mendominasi.
Sulhalus dijelaskan sebagai bagian dari produk Halal, Indonesia menunjukkan secara moderat secara moderat. Pasar mode moderat global di pasar mode dianggap mencapai US $ 375 miliar pada tahun 2025. Ini membuat peluang terbaik untuk memperluas Indonesia di luar negeri dan memperkuat posisi sebagai cara yang penting.
“Pos ini menunjukkan ukuran keterampilan Indonesia untuk memperluas Indonesia setiap tahun. Secara khusus, komunitas Muslim besar adalah Malaysia, Pakistan, Emirat Arab dan negara -negara Eropa seperti Malaysia, Pakistan, Emirat Arab dan negara -negara Eropa.
Sulhashas menekankan pentingnya mematuhi berbagai pihak untuk mengatasi tantangan global global secara global. Tantangan global yang dipertanyakan, termasuk inovasi desain, perpanjangan produk, perpanjangan pasar dan masalah berkelanjutan. Dengan sinergi yang baik, Sulhasus berharap untuk menciptakan kebaruan desain yang menarik dan membuat tren pasar dan kebutuhan pelanggan.
“Kami berkomitmen untuk terus mendukung kapasitas fashionstometer moderat dengan kapasitas sumber daya manusia, membuat akses dan ekspor pasar.
Dalam berbagai acara pada tahun 20025 termasuk beberapa kegiatan, termasuk kegiatan bisnis, kecocokan desain tekstil, pertunjukan perdagangan, yang mencakup arsitektur Enenai dan 1000 koleksi. Sulhales memperkirakan bahwa lebih dari 2025 orang akan mengunjungi rumah dan lebih dari 2025 lebih dari 2025.
JMFW 2025 mewakili subjek distribusi kemenangan Indonesia dalam salah satu pengaruh industri dunia kesederhanaan. Semakin banyak produk dalam faktor -faktor paling berbeda di dunia di pasar global adalah peningkatan dan kreativitas dalam mengintegrasikan kekayaan budaya regional.
Program ini menghadiri untuk meningkatkan promosi dan penguatan kapasitas mode moderat Indonesia. Acara ini merupakan komitmen untuk mengekspor ekspor ke ekspor ke ekspor ke produk terbaik di Indonesia dan komitmen kementerian komersial ke pasar perdagangan.
Selain itu, JMFW 2025 dipertahankan melalui sinergi dengan partai yang berbeda. Partai -partai ini, Amnerstris, Institusi, Asosiasi, Pendidikan, Budaya, Penelitian dan Teknologi Kooperatif dengan Kementerian Komersial; Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Ekonomi Kreatif; Bank Indonesia; Kamar Dagang dan Industri Indonesia; Asosiasi Kain Indonesia; Perusahaan Kosmetik Indonesia; Asosiasi Perusahaan dan Kosmetik; Kamar Mode Indonesia; Institut Mode Islam; Institut Seni Jakaragara.
JMFW telah mengajukan kontribusi sponsor, seperti NAM, Indonesia Islamic Bank, Toyota, Avedia, Sidonese, dan Idonia. Selain berkolaborasi dengan komunitas Hijabrsmom, komunitas Hiababa, Creations Fashion Internasional, dan Rahasia Rahasia dan Rahasia Perempuan dan Rahasia Rahasia Rahasia Anak Perempuan dan Rahasia Perempuan. “68 ribu pedagang kementerian komersial” (NCM / EGA)