Jakarta —

Bertepatan dengan HUT RI ke-79, PQN Series 2024 akan menyuguhkan beragam kegiatan unik dan seru. Beberapa kegiatan menarik antara lain pameran edukasi dan interaktif, presentasi UMKM QRIS, kuis media sosial interaktif, atraksi wisata kota digital, pertunjukan tari istimewa dan penguatan digitalisasi program bansos.

Peluncuran kampanye ini berlangsung di Stasiun LRT Pegangsaan Dua di Kelapa Gading, Jakarta Utara, saat festival seni Pandora Artmire 2024. Pameran ini diselenggarakan oleh Pandora Box bekerja sama dengan YUKK Payment Gateway. Pameran ini berlangsung mulai 5 Juli hingga 18 Agustus 2024

Ini bukan pertunjukan pertama yang dibuat Pandora Box menggunakan Gerbang Pembayaran YUKK. Hingga tahun 2022, YUKK Payment Gateway telah terlibat dalam beberapa acara yang diselenggarakan oleh Pandora Box baik di Jakarta maupun di luar Jakarta. Payment Gateway YUKK menyediakan QRIS untuk memudahkan pengunjung dalam membeli tiket dan berbelanja di festival.

“QRIS telah menjadi game changer dan mendorong perubahan perilaku masyarakat terhadap penggunaan alat pembayaran nontunai. Tercatat, volume transaksi QRIS di Jakarta mencapai 796,9 juta (naik 173 persen dari Juni 2024). .Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPw) DKI Jakarta, Arlyana Abubakar.

Memanfaatkan infrastruktur teknologi dan mengoptimalkan sumber daya manusia digital Jakarta merupakan kunci keberhasilan dalam mendorong akselerasi digital di industri potensial termasuk akomodasi makanan dan minuman, pariwisata, dan transportasi.

Sebagai salah satu payment gateway di Indonesia, YUKK sangat mendukung Kampanye PQN 2024 yang dilaksanakan pada tanggal 12 hingga 18 Agustus 2024.

“PQN 2024 merupakan kampanye yang baik untuk persembahan QRIS di berbagai acara, salah satunya adalah acara yang diselenggarakan oleh Pandora Box,” ujar Ngo Agustino, Head of Marketing dan Kerjasama PT Yukk Kreasi Indonesia, saat meluncurkan kampanye PQN 2024 di Pegangsaan. Stasiun LRT Dua. , Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (8/12/2024).

Ngo Agustino mengapresiasi kampanye yang dimotori Bank Indonesia DKI Jakarta ini akan semakin mendorong masyarakat baik UKM maupun konsumen untuk memilih QRIS sebagai pilihan transaksi utama.

“Karena PQN diadakan setiap tahunnya, kami berharap kampanye ini dapat membuat QRIS semakin populer hingga meningkatkan jumlah transaksi QRIS,” pungkas Ngo Agustino. (Pengembangan Konten/Gerbang Pembayaran YUUKK)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *