Jakarta –
PT. XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan HYFE melalui XL PRIORITAS sebagai layanan internet baru sebagai solusi kebutuhan digital saat ini. Produk yang tersedia mulai 8 Oktober 2024 ini menawarkan pilihan paket yang lebih sederhana dan keuntungan yang lebih banyak.
Randu Zulmi, Group Head Premium Segment XL Axiata, mengatakan HYFE diciptakan dengan kesederhanaan produk itu sendiri. Mereka percaya bahwa sederhana bukan berarti lebih sedikit, tapi lebih.
“Dengan data internet tak terbatas dan roaming gratis, HYFE adalah apa yang kita semua butuhkan saat ini dan benar-benar bebas repot. Bagian terbaiknya adalah Anda cukup mendaftar dan lupa. Berlangganan HYFE dan lakukan semuanya dengan mudah, sangat sederhana!” demikian keterangan tertulisnya, Senin (10 Juli 2024).
Salah satu fungsi unggulan HYFE adalah penggunaan data tanpa batas dengan biaya bulanan tetap. Selain itu, pengguna dapat tetap terhubung saat bepergian ke luar negeri dengan PRIO Pass Lite di sembilan negara seperti Malaysia, Singapura, Hong Kong, dan lainnya.
Pelanggan HYFE akan mendapatkan banyak keuntungan yaitu kemudahan berlangganan layanan, pembelian produk dan melakukan pembayaran secara online melalui layanan di WhatsApp langsung melalui WhatsApp Hyfe 0818800088.
Selain itu, HYFE juga memberikan penawaran eSIM eksklusif melalui belanja online yang memberikan fleksibilitas tanpa kartu SIM fisik. Tidak hanya itu, pelanggan HYFE juga dapat mengaktifkan fitur pembayaran berlangganan otomatis dengan keuntungan harga yang terjangkau.
Sebagai bagian dari peningkatan tersebut, XL PRIORITAS HYFE akan menawarkan layanan uji coba eSIM gratis selama tujuh hari tanpa memerlukan kartu SIM fisik.
Masa uji coba ini tersedia melalui WhatsApp HYFE 0818800088 atau www.hyfe.id dimana Anda mengisi detail, memilih nomor yang diinginkan dan memindai kode QR untuk mencocokkan eSIM dengan perangkat pengguna.
Randu Zulmi mengatakan, HYFE menawarkan kebebasan berekspresi dan bereksplorasi dengan cara yang sederhana. Seperti kerjasama dengan Jakarta Illustration and Creative Arts Fair (JICAF). XL mendorong seniman dan ilustrator untuk mengeksplorasi ide dan referensi tanpa batas.
“Dengan layanan data tanpa batas dan sistem berlangganan yang nyaman, HYFE menyederhanakan semua kebutuhan digital Anda sehingga Anda dapat fokus berkreasi dan berinovasi tanpa batas,” ujarnya. Simak video “Menkominfo Tanggapi Isu Merger XL Axiata-Smartfren” (anl/ega)