Jakarta –
WhatsApp telah mengumumkan bahwa mereka akan membatasi jumlah pesan siaran yang dapat mengirim pengguna individu dan bisnis untuk mengurangi surat yang tidak perlu pada aplikasi.
Dalam beberapa minggu mendatang, WhatsApp akan mulai menguji batasan pada pesan penyiaran individu. Dengan batas ini WhatsApp akan memberikan batas bulanan untuk jumlah emisi.
Salah satu contoh target adalah untuk mengizinkan 30 pesan sebulan. Target mengatakan bahwa jika beberapa pengguna menginginkan lebih banyak pesan yang banyak pesan dapat menggunakan status kanal atau pembaruan untuk banyak orang.
Perusahaan juga berpikir untuk menetapkan batasan yang sama di sekitar pesan siaran dari akun bisnis. Sampai saat ini, akun WhatsApp Business dapat mengirim pesan emisi tanpa batas gratis, tetapi perusahaan akan segera menetapkan versi berbayar dari fungsi -fungsi ini dengan beberapa fungsi tambahan.
Selama beberapa bulan ke depan, target akan menguji pesan siaran baru yang beradaptasi dengan pembaruan produk atau penjualan untuk istirahat. Selain itu, pengguna akun bisnis juga akan dapat mengatur pesan.
Selama periode pengujian, penjual akan menerima 250 pesan khusus secara gratis, kemudian harus membayar pesan tambahan. Saat ini perusahaan belum menetapkan harga untuk pesan -pesan ini.
Whatsapp Whatsapp di balik apa yang pengguna masih dapat menerima pesan siaran sesekali tanpa perasaan memuat.
WhatsApp mengambil beberapa langkah untuk mengurangi spam di kotak masuk pengguna, seperti membatasi jumlah pesan pemasaran yang diterima oleh pengguna.
Tahun lalu, perusahaan mulai bereksperimen dengan fitur berhenti yang memungkinkan pengguna untuk menunjukkan bahwa mereka tidak ingin menerima beberapa jenis pesan tanpa memblokir akun.
Dalam beberapa tahun terakhir, bisnis WhatsApp telah menjadi alat penting untuk target, dan pendapatannya terus meningkat. Perusahaan ini menyediakan aplikasi bisnis WhatsApp gratis kepada para pedagang dengan beberapa fungsi seperti profil bisnis dan kemungkinan membuat katalog.
Perusahaan kemudian membebankan biaya untuk berbagai jenis pesan, termasuk pemasaran, utilitas, layanan dan otentikasi ketika pedagang menggunakan solusi yang mendukung API mereka.
Selain perubahan dalam metode penyiaran, perusahaan juga mengubah aplikasi Applicatip Bisnis WhatsApp seperti yang dilaporkan oleh Detikinet of TechCrunch, Rabu (19.3.2025).
Tonton video “Video: WhatsApp akan memperkenalkan fungsi pengingat yang belum dibaca” (JSN / JSN)