Shenzhen –
Read More : Asisten Klopp di Liverpool Latih Klub Austria Musim Depan
Setelah kembali ke pasar Indonesia, kehormatan segera dimulai, menghadirkan tiga smartphone, Honor Magic V3, Honor X9C dan Hond 200 Pro. Lalu, bagaimana respons pasar setelah pengembalian pengembalian?
Produsen smartphone dari Cina terakhir ada pada tahun 2019. Peter Chan, sebagai perwakilan dari Pativor di Indonesia, mengungkapkan bahwa ada misi jangka panjang yang dibuat untuk Indonesia.
Peter berkata, “X9C of Honor” menerima tanggapan positif dari lebih dari 3000 unit penjualan ketika dimulai bulan lalu. Untuk memperluas pangsa pasarnya, kehormatan itu juga mengkonfirmasi salah satu dari mereka dengan Erajaya.
“Dan yang pasti, saya pikir untuk pasar Indonesia, kami masih memikirkan nilai-nilai jangka panjang, perencanaan jangka panjang. Ya, kami akan menyajikan, misalnya, perencanaan produk baru, serta rencana produk baru.
Peter mengklaim bahwa kehormatan itu akan membuat investasi yang mendalam dan kuat untuk bersaing di pasar Indonesia. Bahkan, produk yang disajikan tidak hanya tentang smartphone.
“Kami berencana untuk meluncurkan sejumlah produk baru tahun ini, termasuk smartphone, tablet, laptop, dan perangkat audio. Kami ingin membangun ekosistem lengkap di pasar ini,” katanya.
Meski begitu, kehormatan itu tidak ingin bermain selama menjual produk karena mereka mencoba membawa apa yang diperlukan bagi konsumen Indonesia. Satu untuk mengetahuinya, memahami karakteristik konsumen lokal.
“Kami telah melakukan penelitian mendalam tentang perilaku dan kebiasaan pengguna smartphone di Indonesia. Konsumen Indonesia unik, dan kami ingin menyelesaikan solusi sesuai dengan kebutuhan mereka,” pungkasnya.
Periksa video “Video. Penjualan Smartphone Global pada tahun 2024 meningkat sebesar 4%” (AGT / RN)