Jakarta –
Konon bisnis logistik saat ini sedang booming. Hal ini sejalan dengan terus tumbuhnya perdagangan online.
Untuk itu, perusahaan logistik terus menawarkan program pengembangan untuk membantu bisnis mitra agen. Dengan memberikan pembinaan secara berkala yang dapat mendukung pertumbuhan penjualan, program pinjaman Kredit Usaha Mikro (KUR) bekerja sama dengan mitra bank yang dapat digunakan oleh mitra agen untuk mengakses sumber permodalan tambahan.
Sipto Laaksono, Head of Retail Business Development Lion Parcel, mengatakan agen merupakan bagian penting dalam bisnis perusahaan. Ia mengatakan, agen juga berperan dalam pertumbuhan bisnis Lion Parcel Company.
“Agen telah berperan aktif dalam mendekatkan layanan pengiriman kepada masyarakat,” ujarnya dalam siaran pers yang ditulis Minggu (14/7/2024).
Cipto mengatakan, pihaknya mengapresiasi mitra agen Lion Parcel terpilih yang berhasil memenuhi target penjualan selama tahun 2023 dan berhak mendapatkan hadiah berupa liburan gratis ke Jepang selama lima hari. Arifin merupakan salah satu mitra agen pilihan sebagai pemilik Agen Lion Parcel wilayah Tanah Abang. Ia mengungkapkan sangat senang dan bersyukur bisa mendapatkan liburan gratis di Jepang.
“Menjadi mitra agen terpilih merupakan suatu kebanggaan yang membuktikan bahwa bisnis logistik tidak bisa dianggap remeh. Peluang untuk berkembang masih besar, apalagi jika kita mau terus bekerja keras dan tekun untuk meraih peluang tersebut, tentunya Program Apresiasi Mitra Seperti Ini Inspire Me “Selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan,” kata Arifin.
Sejak pertama kali bergabung dengan Lion Parcel pada tahun 2020, Arifin mengalami pasang surut dalam pertumbuhan bisnisnya. Meski pandemi Covid-19 membuat hantaran usahanya terhambat, namun ia pantang menyerah. Arifin Tanah terus bergerilya mencari pelanggan baru di pasar Abang, termasuk brand fashion yang berbelanja offline dan online. Kunci terpenting dalam bisnis logistik adalah semangat mencari pelanggan lalu memberikan pelayanan yang maksimal.
“Saya selalu proaktif hadir untuk menjawab segala kebutuhan pelanggan. Mulai dari menginformasikan lokasi paket yang dikirim, hingga membuat program berupa delivery point, agar pelanggan tetap mengirimkan paket ke agen pengiriman kami.” jelas Arifin.
Arifin merupakan salah satu dari 7.000 lebih mitra Agen Lion Parcel yang tersebar di seluruh Indonesia. Mitra agen ini berperan aktif dalam meningkatkan aksesibilitas layanan pengiriman Lion Parcel dan menjadi salah satu pionir perusahaan dalam melayani pelanggan. Sadar akan peran penting ini, Lion Parcel berupaya menawarkan beragam program pengembangan
, berbagai program apresiasi seperti liburan gratis di Jepang. Melalui berbagai program dan insentif menarik bagi mitra agen, Lion Parcel yakin bahwa bersama-sama kita dapat terus bertumbuh dan mengembangkan bisnis penjualan kita.
(dingin)