Yakarta –

Read More : CEO Perusahaan Raksasa Jepang Dipecat Gegara Obat Terlarang

Tiket, tiket, dan tokopidia, yang berafiliasi dengan platform perdagangan elektronik, mendaftarkan tren baru untuk transaksi konsumsi di Ramadan 2025, di pagi hari. Itu terungkap di pusat Yakarta, pusat Yakarta, pada hari Senin (3/17), yang diselenggarakan oleh tiket dan toko taktik di Tokopidia, program Ramadhan yang sudah lama berusia 2025 tahun.

Waktu fajar menjadi kecepatan paling populer bagi pengguna waktu fajar, kata kepala komunikasi Tokopidia dan Tukk E -Commerce Aditia Gesio Nilwan. Dia berkata: “Dalam minggu pertama Ramadán, ketika Dawn telah meningkat 10 kali, transaksi.”

Aditia mengatakan: “Waktu Dawn, di Tokopidia dan bahkan di toko Ticotok, adalah waktu yang paling ideal untuk pembeli transaksi barang. Kita lihat, transaksi di Tokopidia T -tauktok Shop, Dawn telah meningkat 10 kali dalam bulan Ramadan.”

Aditia mengatakan TechTok Shop dan Tokopidia juga menyediakan banyak promosi untuk pengguna, mulai dari pengiriman gratis hingga beberapa diskon. Produk yang paling banyak dibeli adalah pakaian Muslim untuk produk kecantikan.

Itu juga kompatibel dengan sistem belanja untuk meningkatkan transaksi pada kedua platform, yang diadopsi, yaitu, proses kerja sama pemasaran yang dilakukan oleh mangga penjualan terintegrasi atau toko tiket dan tokopidia.

Dia menjelaskan: “Ini 10 kali lipat persentase dari mereka. Salah satunya ada di Ramadán dan juga terima kasih telah menggunakan pegangan penjualan terintegrasi.”

Sementara itu, penjual dan pencipta mengunggah lebih dari 72 juta video pendek di minggu pertama Ramadán, kata Anggini Setiawan, direktur komunikasi Indonesia di Taktok Indonesia. Pada periode yang sama, lebih dari 2 miliar kali pengguna melihat transmisi Ticotok secara langsung.

Ini terjadi karena Taxotok adalah platform hiburan berbasis digital. Anggini mengatakan: “Taktik juga memiliki kekuatan dasar sebagai jejaring sosial, yaitu sistem rekomendasi yang direkomendasikan, materi otentik untuk dukungan masyarakat.”

Dia menjelaskan: “Sekarang, jika kita mengamati angka -angka ini, apa? Ini berarti bahwa jutaan vendor atau aktor komersial di Tokopidia dan Techtok Shop juga dapat meningkatkan penjualan melalui sistem harmoni lingkungan yang didorong oleh konten di Teltok.” (AR/ARA)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *