Jakarta –
Di akhir kecelakaan spiritual Jerman, Korea membuat kendaraan yang lebih dalam. Negara Ginseng meninjau politik.
Cara lain untuk meningkatkan kontrol udara rendah untuk karyawan MRO, staf dan karyawan dan bekerja dengan mereka. Korea Selatan akan mencakup aturan yang lebih kuat tentang peningkatan koneksi.
Langkah-langkah ini telah diterbitkan pada 23 Januari, setelah harga terendah dari seorang pilot Korea murah di Boroet 737-800 adalah pencabutan 179 penumpang dan staf.
Gudang Korea Selatan Selatan mengatakan bahwa dinas keamanan yang lebih murah, setengah dari departemen nasional.
Dia juga memperingatkan bahwa jika pesawat rendah khawatir tentang manfaatnya dan tidak membuat perubahan keamanan dasar, tahun pilot tidak dapat dikonfirmasi.
Pihak berwenang akan meningkatkan kontrol pengawas, setelah diketahui bahwa Jeju 737 Air dalam 48 jam.
Pesawat juga mungkin berada di bawah prinsip -prinsip kuat yang terkait dengan kualitas pekerja MRO mereka.
“Mereka yang tidak puas dengan peringkat keselamatan dapat dikontribusikan karena pemrosesan penerbangan, Jumat (01/24/2025).
Semangat Jeju, yang juga menghadiri pertemuan, mengatakan ia berencana untuk mengurangi dari 14 menjadi 14 jam setahun. Jiwa Jeju juga siap untuk meningkatkan jumlah staf MRRO dari 309 orang menjadi 350 orang.
Tidak disebutkan jika pesawat lain telah membuat rencana mereka untuk meningkatkan keamanan.
Pengumuman ini adalah proses baru -baru ini untuk membebaskan dekorasi Departemen Nasional, yang pulih lebih cepat untuk pulih – dari Pandemici Covidme – 19.
Pada 13 Februari, pihak berwenang Korea memesan survei dan bandara bandara, serta prosedur reaksi untuk serangan burung. Lihat Video “Video: Depresi dan Kekuatan Bingkai Penipuan” (BNL / FEM)