Jakarta –

Menjaga industri penerbangan dan pariwisata perdamaian, PT turism pariwisata argraft Indonesia (Pero) atau jarum mencatat promosi masa kini. Ada 9,16 juta penumpang selama periode 21 Maret hingga 8 April 2025 di beberapa bandara di bawah pengawasan cedera.

Dengan bantuan berbagai program khusus yang diadakan selama musim liburan Lararian 2025, semua subsidi komersial inducties memberikan layanan yang sangat baik dan pengalaman yang bermakna bagi wisatawan. Dimulai dengan pariwisata, keramahtamahan, ritel dapat mewakili kegembiraan Idul Fitri pada tahun 2025.

CEO Maya Watooi menyampaikan rasa terima kasihnya, berkat berbagai rencana kelompok Uunanoi dapat membantu melayani masyarakat selama musim liburan Idul Fitri tahun ini.

“Lerguming Larcuming adalah salah satu waktu terpenting bagi orang -orang Indonesia yang memiliki dampak langsung pada industri yisi dan pariwisata. Untuk alasan ini, Yonguri Group adalah liburan yang sangat baik

Dalam hal kunjungan wisata, tujuan wisata di bawah pengawasan jarum mencatat peningkatan jumlah pengunjung. Taman Mini Indonesia Indhah (TMEY) mencatat bahwa selama liburan LeBbane pada 31 Maret – 8 – April 1925 pengunjung.

Puncak tur terjadi pada 2 April 2025 atau H + 2 tersisa dengan beberapa 25.000 pengunjung. Kabel kabel atau gondola, bandara dan platform regional adalah tamu yang cantik.

Selain itu, platform regional juga memiliki potensi untuk menarik wisatawan karena mereka menghadirkan keragaman budaya dari berbagai daerah di Indonesia. Untuk memfasilitasi peningkatan pengunjung, TMIA menawarkan AMC Zazar yang menjual keahlian kuliner dari berbagai daerah.

Tim ini tidak hanya menawarkan berbagai kegembiraan oleh program ekspresi Idul Fitri di TMII termasuk Torah View pada malam Tionara Oasar yang menyediakan berbagai kepulauan.

Atraksi budaya seperti tarian keak, lompatan batu, kuda yang bersinar, singayan, rig ponorogo di museum pldana corea, perdana luzomotif, museum museum

Program ‘Tegupe at Temple’ yang diselenggarakan oleh Faiser Faises. Dengan kehadiran berbagai pameran yang mengagumkan, IDS mencatat tur umum Gemple Borkur, Kuil Pursanan, Porcharm.

Jumlah pengunjung meningkat 23,22% dibandingkan dengan 2024 pengunjung sebagai 168.452. Angka tersebut juga melebihi tujuan pengunjung selama masa Lebuman pada 21 Maret – 8 April 2025 dari 175.297.

Rincian jumlah berikut untuk B Barodical Temple Frible 76.293 (hingga 4,8,28%), Calamament Theatre 4.347 (hingga 34,66%). Pameran Budaya Balet Ramayana, Rooro Jonggrang dan Shunnta Obong adalah atraksi utama yang dapat menarik 3.617 pengunjung.

Selain itu, ada pasar yang sedang bermedang yang berkolaborasi dengan Jumbo, laci untuk film petualangan Indonesia. Kehadiran surat jumbo adalah bagian dari kerja sama antara Kementerian Ekonomi Kreatif, Luka dan Winsons. Aktivitas Idul Fitri di Kuil juga sukses melibatkan 2.500 UMKM lokal, 1.500 seniman lokal dan 900 seniman tetangga Dustiness.

Lihat video “Luka menawarkan EID EID yang menarik di TMII” (AKN / EGA)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *