Jakarta –
Read More : Usai Diakuisisi Grup Djarum, Remala Abadi Gaspol Bangun Jaringan Serat Optik
Antusiasme yang ramah dari bulan yang diberkati ini memperkenalkan Lazada Indonesia ke bagian Ramadhan dari seri, yang berlangsung pada 28 Februari bulan itu. April 2025 untuk memenuhi awal Ramadhan untuk kebutuhan pelanggan untuk Idul Fitri.
Kampanye dimulai dengan penjualan Ramada 3,3 (2. -7.
“Kali ini kami mengadakan berbagai promosi tematis pada penawaran belanja penjualan Ramadhan, ketika kami menyesuaikan kebutuhan konsumen yang berubah dengan cepat,” kata Operasi Lazada Indonesia, Amelia Tediaarjo Mega Sale’s Lazada, Perusahaan Menenengentie, Mennentie.
Amelia mengatakan bahwa pada awal Ramadhan, model konsumsi masyarakat lebih cenderung mendapatkan kebutuhan harian mereka, sementara kelompok mode memiliki kelas yang terlihat selama sebulan.
“Sangat menarik bahwa tahun ini, kategori pakaian pria adalah sejajar yang menyebabkan permukaan kelompok mode, terutama umat Islam.
Selama periode Ramadhan 3.3 Penjualan Lazada mendaftarkan pertumbuhan lalu lintas, diikuti oleh nilai transaksi 55%dibandingkan dengan hari normal.
Pengeluaran keseluruhan rata -rata per pelanggan juga naik 4 kali lebih besar dari pengeluaran rata -rata khusus pelanggan tahun lalu di awal Ramadhan.
Hubungan pelanggan yang besar juga mendorong pertumbuhan, salah satunya dipandang sebagai minat pelanggan tinggi pada Lazada bekerja sama dengan berbagai merek terkenal.
Bekerja sama dengan merek F&B seperti Chigo X Flip, Bakmi GM, Chatime and Memories Coffee, ‘Free Attar’ memperlakukan pelanggan Lazada melalui voucher makanan RP1. Program ini telah berhasil menarik banyak antusiasme. Setidaknya 600 voucher yang dibeli oleh pelanggan dan jumlah ini diperkirakan akan meningkat pada akhir program pada 31 Maret.
Doorga bertemu het sukses en het entkousme van de mensen dies vareteen toenamen voor de vakantie, presterneeelede lazada de peak -campagne van ramadan mega penjualan op 16 tot 26 maart 2025. Rusa tot rp1.446.000 Kane dari verzameld untuk membuka. Lazada juga memperkenalkan tawaran promo khusus untuk kebutuhan RP Ramada. 14.460 untuk kebutuhan sehari -hari atau memblokir Lebaran.
Momen Ramadhan dan persiapan selamat datang Idul Fitri sering identik dengan peningkatan mobilitas, kunjungan, kebutuhan toko atau rumah ke kota asal mereka. Untuk mendukung fungsi -fungsi ini, Lazada menawarkan peluang khusus bagi pelanggan yang ingin memenangkan kendaraan impian. Selama periode 17 – 21 Maret 2025, pelanggan dapat menerima harga khusus 14.460.000 RP dengan harga khusus Yamaha Grand Fillano, dengan 28 juta RP dengan harga normal.
Penawaran ini hanya tersedia di 00.00 WIB setiap hari dengan sejumlah unit selama Ramadan Mega Sale.
Lazada juga menawarkan pelanggan dengan peluang khusus untuk memahami impian Umrah untuk Tanah Suci. Melalui fungsi Gamification Lucky Egg, pelanggan dapat bermain pada 10 Maret 2025, dengan memecahkan telur, mengumpulkan berlian dan menghaluskan hingga level 5, dengan hadiah utama dalam bentuk paket Umrah gratis. Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan Lazreward hingga 200.000 rps di berbagai tingkatan.
Kemungkinan mendapatkan paket Umrah juga dapat diperoleh dengan berpartisipasi dalam ‘Mas Hilaal’, yang diluncurkan Lazada pada musim dari 16 hingga 18 Maret.
Selain Umrah, pelanggan dapat menerima penghargaan iPhone 15, senilai 500.000 RP, untuk kupon dengan total puluhan juta rupee. Pelanggan cukup menulis “Mas Hilaal” pada mesin pencari jaringan seperti Google, dan kemudian menulis halaman game untuk mencoba keberuntungan mereka saat menemukan ‘Hilaal’.
Pelanggan di Jakarta dan daerah sekitarnya yang tinggal di kegiatan Mas hilaal “mencari Mas Hilal” dapat menemukan banyak Hilaal Masia, sementara Marawis dan doa di berbagai tempat, seperti Sarinah, Grand Indonesia, Plaza Indonesia, Kendal, Sabang dan Thamrib. Pelanggan dapat bertemu, mengambil foto, dan berteriak dengan Mas Hilal, termasuk mendapatkan amplop dengan harga yang menarik.
“Melanjutkan antusiasme kampanye tahun lalu, kami menawarkan kepada pelanggan kami kesempatan untuk mewujudkan impian untuk menyembah negara suci melalui program Umrah gratis tahun ini.
Untuk menanggapi kebutuhan pelanggan yang berbeda, ada berbagai saluran di Lazada untuk memenuhi kebutuhan yang berbeda. Kali ini di Ramadhan, pelanggan dapat menikmati penawaran Super Lazmart dengan diskon hingga 80%, sehingga orang -orang melanggar, ringan, dan makanan dan kue, kue dan sirup yang identik dengan Idul Fitri. Lazmall menyambut liburan dan menawarkan diskon hingga 80%dari berbagai pilihan pakaian Idul Fitri, sepatu, peralatan memasak untuk menghentikan pelajaran dan piring yang indah, yang pasti sangat cocok untuk digunakan saat diterima di keluarga dan teman -teman di rumah atau mengirim bahaya kue Idul Fitri. Pelanggan dapat menikmati program ‘Beauty Wednesday’ dengan hingga 70%dari diskon merek terkenal, ditambah voucher tambahan hingga RP75.000, serta untuk anggota Lazbeauty Club, seperti poin tambahan dan pengiriman prioritas.
Lazada menawarkan pengiriman cepat dengan memperkuat sistem logistik dan gudang untuk mendukung antusiasme masyarakat selama Ramadhan. Selain itu, pelanggan juga dapat memperoleh manfaat dari fungsi dan pembelian AI Lazzie, selalu rekomendasi produk yang diakui, hambatan terbaru, ide -ide mode, dan inspirasi dapur.
“Di Ramadhan tahun ini, kami ingin memberi pelanggan kami pengalaman berbelanja yang bagus dan praktis. Dengan berbagai penawaran khusus, saluran luar biasa, fitur berbasis teknologi, kami berharap pelanggan dapat memenuhi semua kebutuhan mereka untuk hari itu,” Amel memutuskan. Tonton video “Raih Perdamaian Domestik” (RNS/Fay)