Jakarta –

Sukses memperkenalkan GR Yaris di Indonesia, PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali memukau pecinta otomotif tanah air dengan memperkenalkan GR Yaris baru dengan harga transmisi manual Rp 1,15 miliar di ajang Gaikindo International Indonesia Auto Show ( GIAS) 2024. (OTR Jakarta) dan Rp 1,198 miliar untuk Transmisi Otomatis (OTR Jakarta)

Berbeda dengan generasi sebelumnya, bisa dipastikan GR Yaris baru sudah bisa dipesan sekarang dan pelanggan tidak perlu berebut. Demikian disampaikan Direktur Pemasaran PT TAM, Anton Jimmy Suvandi.

Dibandingkan dengan kebutuhan homologasi World Rally Championship (WRC), penggunaan teknik reverse engineering GR telah menciptakan mobil balap hatchback sejati yang masih mampu melakukan touring sehari-hari. GIIAS 2024, kami akan menghadirkan GR baru yang tersedia. Yaris Rp 1,15 miliar untuk transmisi manual dan Rp 1,198 miliar untuk transmisi otomatis (OTR DKI Jakarta), dengan untuk 1 warna baru yaitu Platinum White Pearl dan Imagination dengan warna merah ikonik yang cantik,” kata Anton.

Selain memperkenalkan 13 model GR di Indonesia, PT Toyota-Astra Motor (TAM) juga memperkuat ekosistem inti brand GR yaitu motorsport, komunitas, dan produk. Melalui ajang GIIAS 2024, Toyota mengumumkan perkembangan kompetisi e-motorsport TOYOTA GAZOO Racing (TGR) GT Cup. Terdapat kategori baru yang memungkinkan para kontestan mengikuti kualifikasi di wilayah GR seluruh Indonesia, sehingga memperluas kontestan virtual muda untuk berkompetisi.

“PT Toyota-Astra Motor (TAM) bangga atas pengakuan masyarakat yang sangat baik terhadap merek GR di Indonesia. Kami berupaya menyediakan ekosistem yang lengkap bagi pelanggan GR di Indonesia dan terus menghadirkan kendaraan yang lebih baik dari sebelumnya. Di GIIAS 2024, PT Toyota -Manajer Pemasaran Astra Motor (TAM) Anton Jimmy Suvandi mengatakan, “Dengan GR Yaris baru kami menunjukkan semangat mendorong kembali batasan demi kebaikan yang telah mendapat peningkatan signifikan.”

Dalam acara yang sama, Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM), Hiroyuki Oide menjelaskan, Toyota berupaya memperkuat ekosistem yang mendukung 3 pilar utama merek GR.

“PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali memperkuat 3 pilar brand GR yaitu motorsport, community dan product untuk menebar keceriaan GR kepada semua orang. Balapan dan kegiatan sosial serta produk dari,” jelasnya. Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM), Hiroyuki Oide.

Sedangkan untuk Pilar Motorsport, Oide mengatakan motorsport merupakan kegiatan utama GR di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. TOYOTA GAZOO Racing Indonesia (TGRI) aktif berkompetisi di dua kompetisi motorsport berbeda di tingkat regional, yaitu GT World Challenge Asia dan Asia Cross Country Rally. Pembalap TGRI yang menggunakan GR Supra GT4 Evo secara berkala meraih lima podium pada GT World Challenge Asia Japan Cup 2024 di Jepang.

Di dalam negeri, kemitraan TGRI yang mengandalkan material GR Sport dan GR Pure telah berhasil meraih beberapa gelar juara nasional di berbagai event ISSOM tour, reli, sprint reli, dan slalom sejak awal kompetisi pada tahun 2021. sebanyak podium kejuaraan. Awal musim ini.

Berikutnya Komunitas, pilar ini menjadi salah satu kekuatan Toyota setelah lebih dari 50 tahun hadir di Indonesia. Sejak akhir tahun lalu, PT TAM telah membuka GR Enthusiast Community yang akan terus menyebarkan keceriaan GR kepada komunitas Toyota lainnya dan masyarakat luas.

Selain itu, Toyota juga menyediakan tempat berkumpulnya para loyalis GR dan pecinta motorsport melalui one-stop-community hub GR Garage di Pantai Indah Kapuk 2. Terdapat juga 28 GR Zone Point yang tersebar di diler resmi Toyota di seluruh Indonesia untuk diperluas. tipe GR

Toyota e-Motorsport menawarkan banyak kesempatan kepada penggemarnya untuk berpartisipasi dalam kompetisi Toyota Gazoo Racing GT Cup. PT TAM membuka kesempatan bagi peserta untuk mendaftar pada 10-24 Juli 2024 dan lolos time trial pada 28 Juli 2024. Informasi lengkap dapat diakses di microsite gazooracinggtcup.id.

“Tahun ini Toyota menghadirkan peluang bagi kompetitor e-motorsport baru di Indonesia melalui kategori baru yang memungkinkan kompetitor lolos ke TOYOTA GAZOO Racing GT Cup di region GR Perwakilan nasional di area terbuka “merupakan peluang terbesar bagi para pembalap e-motorsport, terutama yang berpartisipasi, untuk melihat lebih banyak kompetisi dan dukungan dari Toyota.”

Selain itu produknya, sejak merek GR hadir di Indonesia pada tahun 2021, satu per satu produk GR telah melengkapi pilihan model GR Pure, GR Sport dan GR Parts seperti entry – level termasuk mobil premium dan check dengan mesin listrik. Saat ini GAZOO Racing menjual total 13 model mobil di Indonesia. Tingkat penerimaannya sangat baik terlihat pada penjualan GR Sport dan selisih GR lebih dari 80% dibandingkan model non-GR. Simak video “Toyota Prius Hybrid Mejeng di GIIAS 2024, Harga Rp 689 Jutaan” (lth/rgr)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *