Jakarta –

Mandiri Bank akan terus memperkuat posisinya di industri perbankan Indonesia dengan memenangkan berbagai penghargaan di seluruh dunia. Prestasi ini telah dicapai karena keseriusan transformasi digital bank melalui banyak inovasi.

Di antara 25 penyedia perdagangan terbaik dari organisasi keuangan global, Bank Mandiri telah memenangkan penghormatan kepada penyedia keuangan terbaik di Indonesia. Pengakuan ini tumbuh, dengan posisi Bank Mandiri sebagai pemimpin dalam layanan perdagangan Indonesia.

Tidak hanya itu, Bank Mandiri juga menerima pujian untuk Penghargaan Triple A-Digital Asset dengan memenangkan Digital Bank of the Year dan Penghargaan Proyek Pembayaran Perusahaan Terbaik. Keberhasilan ini mengkonfirmasi komitmen bank untuk menampilkan perubahan digital terbaik pada klien perusahaan.

Mandiri Timothy Utama, Direktur Perbankan Teknologi Informasi, mengatakan penghargaan tersebut dengan jelas menunjukkan komitmen perusahaan untuk memperkenalkan solusi digital yang inovatif dan efisien, terutama di bidang keuangan transaksi dan transaksi digital. Selain itu, kemenangan mencerminkan dedikasi bank mandiri dalam memperluas ekosistem bisnisnya dan membantu mendorong pertumbuhan ekonomi.

“Transformasi digital ke berbagai perusahaan telah sangat mendorong untuk meningkatkan permintaan untuk layanan keuangan digital konsolidasian dari pelanggan. Melalui kopra Mandiri, pelanggan keuangan perdagangan dapat dengan mudah mengelola informasi transaksi dan laporan tentang platform dengan cara bersama,” kata Timoteo dalam pernyataan tertulis pada hari Senin (3/24/2025).

Dia menjelaskan bahwa pelanggan perusahaan dapat menggunakan OPRA tembaga Mandyri untuk berbagai layanan keuangan transaksi, dari menerbitkan dan menerima kredit (L/C), Kredit Dokumen Domestik (SKBDN), Letter of Credit (SBLC) dan verifikasi garansi bank.

Selain itu, pelanggan dapat dengan mudah memverifikasi keaslian dokumen keuangan dalam QR melalui QR dan memberikan dokumen jaminan bank yang akan menampilkan informasi yang terkait dengan dokumen tersebut. Faktanya, tembaga juga dapat mengakses transaksi perdagangan online, membuat proses transaksi lebih cepat, lebih baik dan lebih aman.

“Kami terus bekerja keras untuk meningkatkan layanan dengan mempromosikan kenyamanan di luar pinjaman teknologi kepada pelanggan grosir grosir. Dengan perubahan digital, kami memberikan solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Langkah ini akan membawanya untuk mempercepat pertumbuhan bisnis pelanggan kami.”

Perubahan juga membawa buah-buahan manis, manajemen sub-via Mandyri dari transaksi Rs 22.700 crore, naik 17% tahun-ke-tahun, dengan frekuensi 1,3 miliar transaksi, naik 21% tahun-ke-tahun. Platform ini terus dikembangkan untuk memberikan lebih banyak layanan kepada perusahaan dan area bisnis, dan untuk menyediakan berbagai fungsi gabungan.

Tidak hanya untuk pelanggan grosir, Bank Mandiri juga mempromosikan layanan perbankan, transaksi, dan perbankan untuk pelanggan ritel melalui Mandiri Superpps “Livin”. Layanan SuperSpps ini telah memainkan berbagai fitur lainnya, termasuk Livin’Auto, Investasi Livin ‘dan Livin’ Loyalty.

Hingga akhir 2024, jumlah pengguna wajib Livin menembus 29,3 juta, dengan frekuensi transaksi 3,9 miliar transaksi, atau peningkatan usia 38%. Transaksi membawa pendapatan atau pendapatan komite donasi menjadi 6,20 persen, mencapai Rs 2,62 triliun.

Timothy menyimpulkan: “Penghargaan ini adalah hasil dari kerja keras dan sinergi dari seluruh tim pemberdayaan bank, serta kepercayaan yang diberikan oleh pelanggan. Kami akan terus berubah dan menunjukkan layanan terbaik yang memenuhi kebutuhan pelanggan.” Lihat video “BMSG terus berkomitmen untuk pembangunan berkelanjutan ke Mandyri Bank” (EGA/EGA)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *