Jakarta –

Mitsubishi Xforce memiliki fitur utama dalam mode mengemudi atau mode drive dan kontrol. Apa fungsinya?

Mitsubishi telah menampilkan Ultimate Ultimate Ultimate dengan Diamond Diamond (Ultimate DS). Xforce Ultimate DS di sini untuk mendapatkan dua spesies yang telah Anda sarankan. Sebelumnya, Mitsubishi Xforce Ultimate dan Mysssssubishi

Xforce Ultimate DS menunjukkan variabel CVT terbaik. Namun, mobil ini telah menambahkan teknologi “Sense Berlian”.

Di luar, DS Mitsubishi Xforce Xforce masih mempertahankan identitas Silk & Solid dan New Shield. Perbedaannya ada dalam warna luar. Xforce Ultimate DS menghadirkan dua nada, yang merupakan warna kendaraan yang ada – dengan atap hitam. Selain itu, rel atap sipil dan modern ditambahkan.

Salah satu fitur yang disimpan di Xforce Ultimate DS adalah mode drive dan AYC. Kedua fitur ini digunakan untuk meningkatkan keselamatan mengemudi Anda.

Ada 4 mode mengemudi yang dapat disesuaikan dengan pengemudi, normal, basah, kerikil dan lumpur. Namanya berarti normal untuk medan jalan umum untuk hujan atau hujan untuk kondisi tanah atau kerikil dan lumpur hingga lumpur.

Mode yang menyenangkan dan alternatif cukup mengemudi untuk melewati kunci di sebelah gatal. Mode mengemudi alternatif akan ditampilkan di layar di panel kontrol, membuat driver lebih mudah untuk diperiksa.

Pekerjaan fitur kompleks ini mencakup pengaturan mesin, rem dan penggerak roda, bergabung dengan kontrol terkontrol, stabilitas dan kontrol kontrol (AYC).

“Mengapa mode mengemudi ini menarik? Itu penjelasan seperti itu, itu normal, misalnya, melalui jalan dengan aspal ketika kita menghentikan 50% gas.

Selain Mode Mengemudi UL bahwa Ultimate XFORX mempertahankan properti AYC (AYC). Fitur ini berguna untuk kontrol mobil lebih mudah dikendalikan di berbagai jejak permukaan. Cara kerja dengan membatasi rotasi roda melalui kombinasi sensor yang berbeda

Ini dapat digunakan dengan mengintegrasikan data dari sensor ABS, dengan cepat, kemudi dan kecepatan permukaan kemudi di Mitsubishi Xforce. Fitur ini dapat dilakukan ketika driver menggunakan mode drive lain dari normal dan lumpur.

Misalnya, mode hujan, AYC akan menyesuaikan rotasi roda dengan membatasi respons dari mempercepat dan mengaktifkan kontrol seret ke jalan basah di jalan basah di jalan basah di jalan basah di jalan basah.

Respons AYC yang sama dapat dirasakan dalam mode kerikil. Tetapi setir akan terasa lebih sulit bahwa pengemudi tidak mudah untuk bermain roda roda di permukaan berpasir untuk membuat mobil dikendalikan. Dalam mode lumpur, fitur AYC tidak dapat digunakan karena pada batas mode ini hanya 10 km / hs.

“AYC bertanggung jawab atas roda kiri dan kanan. AYC tidak hanya mekanisme. Tetapi sebagai keamanan keamanan yang menciptakan bantuan profesional,” kata Ripat.

Selain dua fitur utama, DS Ultimate DS Xforce juga memiliki Nelphet Feen. Di dalam, ada kontrol kecepatan tetap (ACC) dengan kecepatan rendah, tabrakan, tongkat (FCM), HSA), HSA), LCDN otomatis dan AHB). DS: Sefer dengan harga yang cukup! “(Rgr / kering)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *