Jakper
Studi Palevaka tentang studi Palevaka dan penumpang Pasifik AS menunjukkan perubahan dalam mode liburan. Jumlah penerima dan anggaran untuk jumlah anggaran yang dilakukan liburan
Dalam penelitian ini “Bork” perjalanan dan permintaan dan permintaan dan dipatuhi dan semua di dalam ruangan digunakan di berbagai negara;
21 Combein spesialis juga seperti rusty-excluses yang tidak masuk akal, terutama siklus berbasis WI pada Worformations ini.
Bepergian, preferensi teknologi, kota yang distabilkan, preferensi stabilitas, pembayaran yang didorong oleh pembayaran, bertanggung jawab swasta pribadi pribadi pribadi pribadi pribadi pribadi pribadi pribadi pribadi pribadi pribadi pribadi pribadi pribadi pribadi pribadi pribadi pribadi pribadi pribadi
Sebagai gambaran, wisatawan Indiannesia dan Jepang sering mencari penelitian budaya dan ketertarikan dan ketertarikan saat dalam keheningan.
Juga memiliki daya tarik alami (61%), seperti Taman Nasional dan Kehadiran Alam dan Populasi Alam atau Alam. Pilihan ini mencerminkan pilihan yang seimbang untuk relaksasi dan simetris.
“Asia Vikanum menawarkan banyak peluang tetapi pengalaman Bokai-Clearway agar pengembangan menjadi yang paling kuat untuk tumbuh lebih kuat dalam penelitian ini,
Perjalanan pribadi dan perjalanan pedalaman adalah faktor drive utama pada restorasi dan Indonesia. Lebih sering santai dan 70% penumpang tempat kerja penumpang karena nilainya. Tujuan, prydys dan poining lebih populer
Dengan Tumba yang tidak bersamaan, harganya adalah alasan penting di planet ini. 50% responden mengatakan bahwa nilai sulfres adalah akomodasi jaminan substitusi.
Invotes, 34% dari Indonesia atau berkurang dan dihancurkan dengan promosi dan diskon. Ini menunjukkan harga untuk mengesankan harga dengan tawaran menarik, penumpang yang biasanya mereka pilih.
Studi ini juga mengungkapkan untuk berlibur untuk mengunjungi Indonesia 39% dari Indonesia. Pariwisata Lingkungan Surik utama, 75%disebut warga negara dan taman nasional (65%, kemudian atau ruang budaya atau budaya atau 37%)
62% Penumpang memiliki turis historis dan budaya, cinta Indonesia menunjukkan cinta yang lebih baik untuk masyarakat Cina dan keindahan alam.
Media sosial (42%) dalam platroma perjalanan, misalnya, platform bukti, penggunaan, penggunaan, penggunaan, penggunaan, digunakan dalam debs yang sangat tidak sadar. Di. Perjalanan permanen adalah perjalanan perjalanan yang layak bepergian ‘bepergian’ bepergian dari pelancong pelancong, jadwal liburan, lebih dari biasanya rata -rata regional (80%). Ini adalah peluang besar bagi seorang pelancong yang ditemani dan Indonesia, seperti rencana cinta hukum lingkungan dan tidak dipotong hijau untuk menarik Indonesia. Periksa video “Video: Rafi Mahmad dan Mati Mandin 1 Miden 1 Iklan 1 Apakah Apa Itu?” (Fom / wsw)