Jakarta –
Studi universal yang mengumpulkan pasar yang dikumpulkan di kota -kota perjalanan dan sepeda telah menunjukkan hasil kejutan. Munich, Jerman, dinobatkan di New York yang ikonik.
Munich mengatakan di New York Post pada hari Senin, yang menunjukkan 86% dari populasi Munich dalam jarak 1,6 kilometer di kisaran mobil bebas.
Kalau tidak, Munich sekitar 1,6 juta kilometer dan memiliki sepeda sepeda dan terdaftar secara resmi. Infrastruktur dan cokelat yang ramah bepergian membuat Munichich yang ideal untuk mendukung kemampuan aksi.
Kota -kota Eropa lainnya paling menghormati. Posisi kedua ditempati oleh Milan di Italia, mengikuti Warsawa di Polandia, Helsinki di Finlandia di Prancis.
Sementara itu, New York diketahui ketika budaya di mana kaki habis, itu harus puas dengan harapan. New York biasanya dianggap sebagai kota perjalanan nyata, dan keluar bahwa hanya New York 34.
Meskipun dikenal karena budaya yang kuat dan sistem transportasi umum yang luas, New York hanya terdaftar 34. Faktor -faktor seperti dermaga lalu lintas, kurangnya sepeda keselamatan, dan masalah infrastruktur lainnya merupakan hambatan bagi penumpang di kota.
Dalam hal ini, New York tetap menjadi kota paling ramah di Amerika Serikat, mengikuti San Francisco dan Boston.
Metode penelitian di 53 tempat berdasarkan lokasi kehidupan yang ideal tanpa mobil. Digunakan untuk menentukan aturan, delapan sisi evaluasi. Artinya, semua jalan sepeda di kota -kota di bersepeda, sejumlah jalur perjalanan berdasarkan transportasi umum, dan persentase transportasi umum didasarkan pada kota -kota lain.
Aspek lain dari evaluasi, pelangi bulanan
Persiapan dan ketersediaan semua pihak membayar 0 dan 1. Oleh karena itu, nilai delapan dan tertinggi diperoleh. Sebaik 19 Februari, semua data benar.
Penelitian menunjukkan bahwa ketika datang ke koalisi, menurut kepadatan orang atau kehadiran transportasi umum, tetapi juga pada desain kota -kota yang mendukung pergerakan aksi aktif.
Kota -kota Eropa menunjukkan bahwa rencana perkotaan yang menarik perhatian pada pinggir jalan dan pengendara sepeda dapat menciptakan kehidupan yang sehat dan lebih mudah bagi warga.
Di akhir kota, kota ini diminta untuk belajar dari dunia dari Munich dan kota -kota Eropa lainnya yang menciptakan infrastruktur dan kebijakan yang mendukung gerakan aktif untuk setiap individu dan persahabatan. Kumpulkan negara bagian paling piya:
1. Munich, Jerman 2. Milan, Italia 4. Helsinki, Finlandia 5. Paris, Prancis, versi populasi membaca populasi populasi populasi:
1. Johannesburg, Afrika Selatan 2. Patras, Yunani3. Dallas, Texas, AS4. Houston, Texas, AS5. Manila, Filipina
Tentang ya, jika Indonesia termasuk dalam survei?
Lihat “Video: Asn Tipe Hubungan pada Kebijakan Perlindungan Rabu” (FEM / FEM)