Jakarta –

Mitsubishi mencatatkan 3.353 SPK pada ajang GIIAS 2024. Dari 3.000 SPK, Xpander masih jadi sorotan.

Banyak pabrikan yang menuliskan nomor kampanye di Gaikindo International Motor Show (GIIAS) Indonesia 2024, salah satunya.

Mitsubishi diketahui telah meluncurkan dua produk barunya untuk masyarakat Indonesia. Produk barunya adalah Pajero Sport dan Triton. Kehadiran produk baru ini akan diintegrasikan ke dalam penjualan Mitsubishi secara keseluruhan.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia mencatatkan 3.353 pesanan kendaraan di GIIAS yang digelar pada 18-18 Juli 2024. Di antara seluruh SPK, Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross masih menjadi yang terbesar. Tercatat 45 persen dari total SPK berasal dari kedua sampel tersebut. Disusul SUV kompak Xforce yang menjadi penyumbang terbesar kedua dengan kontribusi 30 persen dari total SPK.

Pajero Sport pun mendapat sambutan positif dengan kontribusi sebesar 22%. Saat ini, 3% penjualan MMKSI berasal dari model Mitsubishi lainnya.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pelanggan setia kami di Indonesia atas kepercayaan dan semangat mereka terhadap Mitsubishi Motors. Para pengunjung memanfaatkan penawaran kami di GIIAS 2024 dengan baik dan terima kasih. Proyek kami dapat membantu masyarakat Indonesia untuk menemukan mitra global di booth kami,” ujarnya dalam siaran pers General Manager PT MMKSI Atsushi Kurita. dan detikOto.

“Kami juga berterima kasih kepada rekan-rekan media yang terus mendukung kami dalam memberikan informasi yang komprehensif dan positif mengenai produk dan merek Mitsubishi Motors. Semua yang kami hadirkan merupakan bukti ketangguhan MMKSI dalam mendukung pelanggan mencapai kualitas hidup yang lebih baik dan pengalaman luar biasa melalui produk kami. dan pelayanan,” lanjutnya.

Semua kesuksesan tersebut tidak lepas dari komitmen dalam mendukung perjalanan hidup setiap klien. Saksikan video “Sekilas Inovasi dan Teknologi Terbaru Daihatsu” (kering/din)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *