Batavia –
Pada Kalodata Indonesia Social Commerce Conference (KISCC) 2024, Kalodata mengungkap berbagai solusi penerapan social commerce.
Calodata, sebuah platform analitik untuk perdagangan sosial, hadir di KISCC 2024 dengan tema ‘Unlocking E-Commerce Excellence’. Berdasarkan peristiwa yang digelar di Batavia pada Jumat (27/9/2024), ini merupakan konferensi pertama di Indonesia. berkontribusi pada pendidikan teknis publik.
Konferensi ini akan diisi dengan sesi penelitian mendalam oleh para pakar dan dokter industri terkemuka. Louisecarlette, kreator top TikTok Shop Indonesia dengan 12,8 juta pengikut, berbagi strategi komunikasi efektif dengan KOL untuk membuat konten berkualitas tinggi.
Sementara itu, Edho Zell, Social Media Influencer dan CEO Social Bread, mengadakan lokakarya tentang strategi membuat konten viral yang akan menarik perhatian audiens Anda.
“Kami sangat gembira atas suksesnya KISCC 2024 sebagai ajang berkumpulnya insan social commerce terbesar dan pertama di Indonesia. Kehadiran lebih dari seribu pelaku social commerce menunjukkan minat dan antusiasme terhadap perkembangan bisnis social commerce,” ujar Lawrence. Guo, pendiri dan COO Kalodata menerima pesan detikINET.
Lawrence menambahkan, KISCC 2024 bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan wawasan kepada para pelaku media sosial untuk meningkatkan toko TikTok mereka secara signifikan.
“Kami berharap acara ini dapat berkontribusi terhadap pertumbuhan interaksi sosial di Indonesia,” tambahnya.
Calodata menawarkan berbagai solusi untuk meningkatkan efektivitas pemasaran sosial, termasuk: Mengidentifikasi kategori produk dan konten potensial: Membantu menemukan konten dengan potensi viral dan faktor kinerja konten yang berguna serta tren konten: Menganalisis data langsung untuk mengoptimalkan strategi penjualan dan meningkatkan konversi. Tonton Video “Pemirsa Bertemu Media Sosial dan E-Commerce Secara Terpisah” (asj/asj)