Jakarta –

Pemprov DKI Jakarta, Polda Metro Jaya, Bank DKI dan PT Jasa Raharja menandatangani perjanjian bersama dan perjanjian kerja sama penyediaan layanan pembayaran pajak kepada 12 Samsat Ikan yang berlokasi di “lokasi strategis di pusat bisnis wilayah DKI Jakarta”. Kerja sama tersebut bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan dan aksesibilitas layanan pajak kendaraan bermotor bagi warga Jakarta.

Direktur Komersial dan Kelembagaan Bank DKI Herry Djufraini menjelaskan, inisiatif ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan Bank DKI dalam memanfaatkan layanan saluran elektronik Bank DKI seperti JakOne Mobile, Cash Management System, dan EDC Bank DKI.

“Dengan menambah layanan Gerai Samsat di berbagai titik perbelanjaan akan memudahkan warga DKI Jakarta dalam membayar pajak dan meningkatkan peran Bank DKI dan mitra dalam perpajakan daerah, sehingga bermanfaat bagi pembangunan DKI Jakarta, Kamis (). 8/8) /2024), kata Henry dalam keterangannya

Dalam keterangan tertulisnya, Direktur Utama Bank DKI Agus H. Widodo juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak terkait atas dukungan, kepercayaan, dan sinergi yang terus diberikan kepada Bank DKI dalam memperlancar proses pembayaran pajak.

Agus mengatakan: “Bank DKI berkomitmen memberikan layanan pembayaran pajak yang mudah dan nyaman melalui berbagai upaya kolaborasi. Melalui kerja sama ini, Bank DKI siap mendukung penyediaan layanan pembayaran pajak dengan menyediakan tenaga layanan terlatih dan infrastruktur perbankan yang unggul.”

Layanan pembayaran pajak di 12 (dua belas) toko Samsat yang berlokasi di berbagai lokasi pusat perbelanjaan strategis antara lain ITC Cempaka Mas, Grand Indonesia, Blok M Square, Gandaria City, Mall Metro Kebayoran, ITC Kuningan, Pluit Village, Pasar Pagi Mangga Dua, Koja Trade Mall , Mall Taman Palem, Lindeves Trade Center Glodok dan Pusat Grosir Cililitan.

Arie Rinaldi, Sekretaris Perusahaan Bank DKI, menambahkan: “Kami berharap melalui sinergi ini kami dapat terus memberikan kemudahan dan kenyamanan perpajakan bagi Wajib Pajak, sehingga terus mendorong optimalisasi pendapatan daerah dan semakin merasakan manfaatnya. manfaat pembayaran pajak Untuk mewujudkan pembangunan kota Jakarta yang lebih maju,” imbuhnya.

“Bank DKI senantiasa mengedepankan layanan profesional dan inovatif untuk menjamin kenyamanan dan kemudahan nasabah. Melalui berbagai inovasi layanan digital dan sinergi yang terjalin, Bank DKI bertekad untuk terus berperan aktif dalam mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat DKI. Jakarta,” pungkas Ali. (Das/Das)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *