Jakarta –
Pengaruh kuat dunia visual membuat Shirley Octavia memilih karir sebagai desainer konten. Berfokus pada kesehariannya sebagai ibu rumah tangga, ia memberikan review konten dan pelajaran memasak.
Sherly saat ini memiliki lebih dari 182 ribu pengikut di Instagram @sherly.ocktavia. Dia juga menjadi viral sebagai donor ASI.
“Saya aktif membuat konten memasak, karena itu hobi saya. Dan sekarang saya juga aktif mengulas produk kecantikan,” kata Shirley dalam keterangan resmi, Jumat (3/5/2024).
“Pernah saya kasih ASI di media sosial, jadi viral dan diketahui banyak ibu-ibu lain,” imbuhnya.
Selain sukses menjadi content designer, ibu dua anak ini juga punya kepiawaian menjalankan bisnis.
Shirley dulunya memiliki bisnis sebagai toko pakaian khusus anak-anak. Namun, toko tersebut tutup ketika epidemi melanda.
“Saya punya toko pakaian, tapi saya harus menutupnya pada tahun 2019 karena epidemi,” katanya.
Saat ini, Sherly berspesialisasi dalam konten parenting, ulasan kosmetik, dan tutorial memasak. Ia mengaku terjun di bidang kreatif karena ingin menginspirasi ibu-ibu lain di Indonesia.
“Saya ingin berbuat lebih dan saya tertarik untuk membuat konten dengan harapan dapat menginspirasi ibu-ibu lainnya,” tutupnya. Tonton video “Xiumin EXO Buka Panggung SHI 2024: Where’s My Aeri?” (Apakah/Apakah)