Jakarta –

Tahun 2024 akan menjadi momen bersejarah bagi Sharp Indonesia. Selain sukses menjual sejumlah produk berkualitas tinggi yang diterima dengan baik oleh konsumen, Sarp juga berhasil meraih berbagai penghargaan bergengsi, mulai dari Indonesia’s Best Brand Award hingga Mobile Editor’s Choice, semakin memantapkan posisinya sebagai market leader di Indonesia. Komitmennya terus memberikan inovasi dan produk berkualitas kepada masyarakat Indonesia terus dibuktikan.

Tahun ini, Sharp Indonesia meluncurkan sejumlah produk inovatif yang mencakup berbagai kategori teknologi, mulai dari elektronik konsumen hingga perangkat gaya hidup. Beberapa produk kelas atas seperti smartphone AQUOS Sense8, Sharp Purefit Mini Series, TV AQUOS XLED Series dengan teknologi mini LED dan mesin cuci bukaan depan dengan teknologi tercanggih mendapat respon positif dari masyarakat Indonesia. Tak hanya itu, Sharp juga memperkenalkan peralatan rumah tangga kecil seperti rice cooker dan penyedot debu, serta AQUOS R9, smartphone andalan dengan kamera Leica yang semakin memperkuat posisinya di pasar teknologi.

Shinji Teraoka, Presiden PT Sharp Electronics Indonesia, mengatakan dalam pernyataannya pada hari Rabu: “Kami sangat senang dengan hasil kami pada tahun 2024. 1/2025).

Karena konsistensi dalam meningkatkan dan menjaga kualitas produk dan layanan purna jual, Sharp Indonesia berhasil meraih beberapa penghargaan bergengsi di tahun 2024, antara lain Best Brand Awards Indonesia 2024, Mobile Editor’s Choice 2024, Indonesia PR 2024, Indonesia Brand Communication Excellence 2024 dan Indonesia Customer Satisfaction Penghargaan 2024.

Pada Indonesia Best Brand Awards 2024, Sharp Indonesia mendapatkan Best Platinum Award dalam tiga kategori berbeda. Lemari es dan mesin cuci teladan telah menerima penghargaan ini untuk ke-22 kalinya berturut-turut sejak tahun 2002, yang menunjukkan komitmen dan inovasi ini. Selain itu, Sharp berhasil meraih penghargaan pada kategori TV LCD, semakin memperkuat reputasi Sharp sebagai pemimpin pasar pada kategori produk ini.

Pemenang Indonesia Best Brand Awards 2024 didasarkan pada survei nasional yang dilakukan MARS, lembaga riset terkemuka di Indonesia, terhadap 5.000 responden (dengan pilihan respons rumah dan pribadi) di enam kota besar Indonesia (Jakarta, Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya ). , Malang dan Banjarmasin). Studi ini mengukur berbagai faktor seperti kesadaran merek, persepsi kualitas, loyalitas konsumen, dan kepuasan pelanggan yang mendasari kesuksesan luar biasa Sharp di pasar Indonesia.

Sharp Indonesia berhasil meraih dua penghargaan bergengsi pada ajang Mobile Editors’ Choice 2024. AQUOS Sense8 adalah smartphone terbaik: paling kuat dan unik, diberikan penghargaan atas desain luar biasa, kekuatan luar biasa, dan kinerja memuaskan.

Kemudian produk mesin cuci Spesifik terpilih sebagai mesin cuci terbaik karena teknologinya yang canggih, efisiensi energi, dan kualitas cucian yang sangat baik.

Special Indonesia juga telah mencapai kesuksesan di berbagai bidang seperti hubungan masyarakat dan aktivasi merek. Pada PR Program of the Year 2024 tahun 2024, Sharp mendapatkan penghargaan di beberapa kategori antara lain Marketing PR Program dan Internal PR Program.

Acara khusus seperti perayaan 10 tahun Sharp Factory dan Content Creator Hunt 2024 diberi nama Excellent, sedangkan program Purefit Mini Series diberi nama Good.

Sharp Bersadekah 2024: Kampanye Good Food dengan fokus pada tanggung jawab sosial perusahaan telah diakui sebagai salah satu kampanye paling sukses dalam menjangkau khalayak dan menciptakan dampak positif. Kampanye ini memenangkan penghargaan luar biasa atas keberhasilannya dalam menghubungkan merek dengan komunitas secara bermakna.

Sementara itu, Senior PR and Brand Communications Manager Sharp Indonesia Pandu Setio meraih penghargaan PR Practitioner of the Year (Journalist’s Choice) 2024 untuk kategori elit di industri elektronik, gadget, dan barang tahan lama.

Pada ajang Indonesia Brand Communication Excellence 2024, Sharp Indonesia mendapatkan penghargaan di beberapa kategori digital. Kampanye Sharp Bersedekah 2024: Makanan Enak mendapatkan penghargaan luar biasa dalam kategori Kampanye Digital atas dampak sosialnya yang luar biasa dan respons positif masyarakat.

Selain itu, Sharp Greenovation meraih Excellence in Integrated Brand Campaigns dan Excellence in Digital Campaigns.

Sharp juga mendapatkan penghargaan layanan purna jual di Indonesia Customer Experience Awards 2024. Pemilihan pemenang didasarkan pada hasil survei terhadap 5.000 responden yang merupakan pelanggan produk atau layanan yang berada di 6 kota besar (Medan, Jakarta ). , Bandung, Semarang, Surabaya dan Makassar) Seluruh responden kemudian diwawancarai secara langsung atau online menggunakan aplikasi mobile survey dengan pertanyaan terstruktur.

“Tahun 2024 memberikan kita hasil yang luar biasa. Namun, kami berharap tahun 2025 akan membawa tantangan baru dan lebih besar,” kata Teraoka.

“Kami siap meluncurkan lebih banyak produk inovatif yang akan terus memberikan yang terbaik bagi konsumen Indonesia. Dengan semangat yang tak tergoyahkan, kami akan berupaya memberikan pengalaman terbaik bagi seluruh konsumen di Indonesia, mulai dari produk hingga layanan.” lanjutan.

Tahun 2024 akan menjadi bukti nyata komitmen Sharp Indonesia tidak hanya terhadap kualitas produk, tetapi juga dalam memberikan pengalaman pelanggan terbaik melalui inovasi berkelanjutan, layanan purna jual yang andal, dan program sosial yang berdampak positif. Keskit siap memasuki tahun 2025 dengan optimisme dan semangat untuk terus tumbuh dan berkembang di pasar Indonesia.

(sl/bab)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *