Jakarta –

Produsen pesawat Boeing Aircraft (Amerika Serikat) telah sangat menderita dalam beberapa tahun terakhir. Situasi ini telah banyak meledak oleh penolakan China terhadap pesawat terbang sebagai akibat dari perang dagang yang hangat antara Cina dan Amerika Serikat.

Ditangkap oleh CNN pada hari Kamis (4/4/2025), Joyce Boeing mempertaruhkan kualitas perawatan dan kecelakaan dan berhenti tahun lalu.

Dengan pemogokan yang menghentikan produksi tinggi selama dua bulan terakhir, pesawat tenggelam selama pesawat di pandem -19 pandem.

“Perang tarif adalah hal terakhir yang mengharuskan Boeing hari ini,” kata Aerospace di Ron Epstein’s Bank of America.

Boeing telah menderita banyak stres dalam 6 tahun terakhir. Jika suatu bisnis yang berjuang dengan China mengikuti negara -negara lain dengan respons yang meningkat, harga jet dibuat oleh eksportir terbesar Amerika.

China mengembalikan pesawat

Fakta pertama yang terkait dengan kelompok komersial telah muncul ketika Seattle Seattle Seattle kembali ke halaman Tiongkok di Cina. Konsumen Cina menghadapi 125% dari semua impor Amerika, yang merupakan tanggapan terhadap tarif AS untuk sebagian besar mayoritas China sebesar 145%.

CEO Boeing Kelly Ortberg mengatakan bahwa dalam pandangan mereka pada hari Rabu, investor telah mengkonfirmasi pengembalian Cina. Mereka mengatakan penerbangan ketiga akan dikembalikan.

Ini adalah awal dari masalah bisnis Boeing. China adalah pasar bisnis terbesar dalam perdagangan komersial dengan pertumbuhan cepat.

Namun, perselisihan antara AS dan Cina telah menyebabkan pengabaian pangsa pasar di Boeing Europe, Airbus. Pelanggan Cina yang diumumkan telah memesan 122 Boeing pada 2017 dan 2018.

Enam tahun, jumlahnya hanya jatuh pada 28 pesawat, sebagian besar pesawat China, yang dapat dibeli atas nama maskapai penerbangan di luar Cina. Boeing belum melaporkan pesanan saya untuk Jets of China Airlines sejak 2019.

Toko dan pesawat pengiriman adalah bagian dari masalah Boeing. Produksi pesawat juga dapat menjadi masalah, karena tergantung pada daerah asing, yang seharusnya 80% dari pesawat.

787 Sayap adalah pesawat terbang paling berharga dan berharga di Jepang. Pada Januari 2024, pintu itu dilemparkan ke udara oleh 737 Max oleh pemasok Malaysia.

Ini berarti bahwa bagian 50 juta $ 100 juta adalah bagian dan kelompok asing untuk membayar harga produksi pesawat yang memenuhi syarat untuk US $ 100 juta. Boeing belum melaporkan laba penuh sejak 2018 dan telah dikurangi dengan penurunan reguler sejak saat itu.

Pada hari Rabu, Artberg mengatakan kepada pengguna, dan partainya yakin untuk mengurangi keprihatinan tarif. Trump menunjukkan Trump pada pentingnya industri kedirgantaraan bagi ekonomi AS untuk ekonomi AS dan proyek yang dilakukan oleh Boeing sebagai ekonomi AS.

Lihat ‘Boss Boss Boss, Chinrich Chin China’ di pesawat:

(SHC / Kill)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *