Jakarta –
Master of Tourism and Economic Design (MEPAEEKRAF) pada tahun 2020 hingga 2024 periode pelanggan Indonesia yang terus tumbuh 5 tahun.
“Meskipun daftar provinsi provinsi dimulai 20-48 tahun. Di sisi lain, kami bebas bahwa perdagangan rakyat,” kata Indonesia dalam laporan tertulis, Senin (1/20).
“Terlepas dari peningkatan Urah ke belakang, penyelenggara nasional dapat menyelidiki berbagai peluang untuk bisnis kotor yang dapat membawa ekonomi nasional,” tambah.
Dengan melihat jumlah negara dengan harapan negara itu, para rasul wisatawan Sandiana tidak akan membuat nilai -nilai untuk menarik pilom.
Karena dia mengatakan dia telah menerima keluhan dari salah satu masalah Imrah di Umahra yang disewa di Indonesia hari ini. Mulai dari harga lingkungan saluran, dalam kontrol internal yang dipilih.
Alih -alih nilai yang berharga, ia percaya bahwa para pelopor MRAH harus fokus pada pengembangan paket perjalanan sebagai lantai yang paling penting. Termasuk perubahan digital, pentingnya modal adalah untuk tingkat digital ini.
“Hindari harga dalam pertempuran! Fokus di lantai: perbaikan, inton, ukurannya dicuri,” kata Sandlia.
“Buat sistem teknologi dan proses pemesanan untuk meningkatkan kualitas konsumen. Para pebisnis harus dapat memantau kompetisi dan tujuan berikutnya.
Lagi pula, Sandaga menyebut negara Mrah menjadi lebih sukses dalam membuat tur keagamaan Indonesia. Jadi, ini dapat membantu meningkatkan pariwisata dan ekonomi kreatif.
“Mrahra Walks harus dapat mempromosikan pariwisata keagamaan atau Muslim yang ramah di negara wisata wisata dari luar negeri, kata Sanddada.
(FDL / FDL)