Jakarta –
Lion Air Group meluncurkan fitur Best Flight Finder (BFF) dan layanan BookCabin Ambassador melalui BookCabin. Perubahan ini hadir untuk memudahkan masyarakat menyambut momen Natal dan Tahun Baru (Nataru).
Komisaris BookCabin Davin Kirana mengatakan peluncuran inovasi ini sejalan dengan upaya BookCabin dalam memberikan kemudahan kepada pelanggan, mulai dari pemesanan tiket pesawat, hotel, penerbangan, paket hotel, hingga layanan check-in online melalui aplikasi. Juga nyaman bagi orang yang ingin bepergian selama periode Natal.
“Menanggapi keadaan ini, dan menanggapi seruan pemerintah untuk menurunkan harga tiket pesawat selama periode Natal, BookCabin telah meluncurkan fungsi BFF, yang memungkinkan setiap orang untuk memilih rute berbeda dan diskon berbeda pada periode waktu berbeda, sehingga memberikan semua orang hak untuk memilih rute yang berbeda dan diskon yang berbeda pada periode waktu yang berbeda. lebih banyak fleksibilitas dan pilihan yang hemat biaya,” kata Davin dalam keterangan tertulis, Jumat (13/12/2024).
Ia menjelaskan, program BFF kini menjadi fitur dalam aplikasi BookCabin dan cukup bergabung menjadi anggota program loyalitas Lion Air Group yang disebut CabinClub. Dijelaskannya, setiap anggota dapat memanfaatkan fitur ini dan mendapatkan pengalaman perjalanan yang lebih baik.
“Program eksklusif ini terkait dengan CabinClub sendiri dan memungkinkan anggotanya menikmati berbagai keuntungan khusus seperti diskon penerbangan, akumulasi poin lebih banyak, kebebasan memilih kursi pesawat, dan kesempatan untuk meningkatkan ke kelas bisnis secara gratis melalui aplikasi BookCabin Pelanggan yang memesan tiket, khususnya maskapai anggota Lion Air Group, sama seperti Lion Air, Batik Air, Super Air Jet, Wings Air, Batik Air Malaysia, dan Thai Lion,” jelasnya.
Selain itu, pada akhir tahun ini, untuk memastikan perjalanan pelanggan lancar, BookCabin juga akan meluncurkan BookCabin Ambassador Service, sebuah layanan eksklusif yang memberikan bantuan langsung kepada pelanggan yang membeli tiket melalui aplikasi BookCabin. Layanan ini dirancang untuk memberikan dukungan bandara kepada penumpang ketika mereka mengalami masalah saat check-in, keberangkatan, atau masalah terkait aplikasi untuk memastikan perjalanan mereka lancar.
“BookCabin berkomitmen untuk menjadi OTA (agen perjalanan online) yang menggabungkan rencana perjalanan semua orang dengan lancar dan komprehensif. Memiliki program BFF dan layanan Duta BookCabin menunjukkan komitmen BookCabin terhadap perubahan berkelanjutan dan menjadikan penawaran aplikasi kami bermanfaat bagi para tamu, a rasa nyaman, aman dan efisien “Dengan BookCabin kami ingin membuat setiap perjalanan menjadi lebih mudah,” tutupnya, saksikan video “Video: Mempermudah Perjalanan” (akn/akn).