Jakarta –
Netflix telah mengumumkan bahwa mereka memiliki lebih dari 80 judul game yang sedang dikembangkan, hal ini terungkap dalam diskusi keuangan baru-baru ini.
Kabar ini hadir bersamaan dengan pemaparan konsep gaming Netflix, mereka menekankan pentingnya belajar dari pengalaman sebelumnya dan membuat pengguna berpartisipasi dalam musim acara favoritnya seperti dilansir detikINET dari Gizmochina, Selasa (23/7/2024). .
Netflix mengambil pendekatan berbasis data untuk meningkatkan pengalaman bermain gamenya. Dengan menganalisis keberhasilan dan kegagalan startup game mereka, mereka bertujuan untuk membangun perpustakaan judul yang kuat.
Fokus utamanya adalah pada game berdasarkan kekayaan intelektual (IP) populer Netflix. Hal ini memanfaatkan penggemar yang ada dan memungkinkan adanya hubungan yang lebih dalam antara pertunjukan dan permainan.
Game interaktif, sebuah genre yang memberikan dampak signifikan pada Netflix, juga akan tetap menjadi prioritas. Lebih dari sekedar mengisi kesenjangan antar musim, Netflix melihat olahraga sebagai alat yang ampuh untuk melibatkan penggemar.
Netflix juga menekankan penggunaan game untuk memperkenalkan karakter, cerita, dan konten baru yang dapat dimasukkan ke dalam musim atau seri berikutnya.
Hal ini membuatnya lebih imersif, memungkinkan penggemar untuk menyelami lebih dalam dunia yang mereka sukai. Dengan memberikan pengalaman ini, Netflix bertujuan untuk menjaga pengguna tetap terhubung dengan platform dan meningkatkan pengalaman hiburan secara keseluruhan. Tonton video “1 Dekade Netflix Mengubah Penayangan” (jsn/fay)