Jakarta –

Pengisapan pada pijat menyampaikan pesan tentang selimut gratis di pesawat. Dia mengatakan penumpang harus cemburu saat menggunakannya.

Proposal tersebut disampaikan oleh Natalie Maggie, pramugari dengan pengalaman 20 tahun. Dia mengatakan kepada Travel + Leisure bahwa bahkan pramugari enggan menyentuh karpet.

Maggie mengatakan dia memiliki koneksi dengan kemurnian. Pengendara, termasuk itu, sering melihat penumpang yang menggunakan selimut ini untuk membersihkan kebocoran dan kotoran, mengeringkan hidung mereka dan bahkan menumpuk ke kuku kaki.

“Mungkin salah satu hal paling menjijikkan yang pernah saya lihat seseorang yang menggunakan selimut untuk mengganti popok bayi Anda,” kata Maggie Maggie dari New York Post di Maggie Maggie, Senin (5/5/2025).

Maggie mengatakan tidak semua maskapai penerbangan mencuci selimut. Dia mengatakan insiden selimut dicuci sesuai dengan jenis penerbangan dan maskapai penerbangan.

“Sebagian besar maskapai memiliki deterjen untuk kontrak yang mengambil selimut setelah penerbangan internasional dan mencucinya dengan air hangat dan kemudian mengemasnya dalam kantong plastik untuk digunakan kembali,” katanya.

“Namun, dengan penerbangan internal, saya pernah menemukan karpet di penerbangan yang hanya rusak dan kembali ke sebuah wadah,” tambahnya.

Magee menekankan bahwa jika selimut tidak ada dalam kantong ketat, karpet tidak dicuci.

Dia juga menyarankan agar penumpang mengenakan selimut sendiri dalam penerbangan. Dia bahkan mengira Moto Byob alias untuk membawa selimutnya sendiri atau membawa selimutnya sendiri.

“Saya selalu memakai selimut sendiri untuk membuatnya lebih nyaman,” katanya. Lihat video “Video kisah unik Statione of Duty Duty selama Ramadhan: Sahur di Surabaya, Buka dalam bahasa Arab” (FEM/FEM)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *