Jakarta –

PT Toyota Astra Motor menyiapkan 310 bengkel dan bengkel suku cadang untuk melayani pemudik mudik Lebaran 1445. Titik layanan ini dibuka mulai tanggal 5 hingga 15 April 2024.

“Kami akan mengoperasikan 13 stasiun cadangan Toyota selama Idul Fitri 2024, beroperasi 24 jam sehari, dan 297 kendaraan Toyota Bengkel Siaga akan beroperasi normal pada hari libur nasional dan libur Idul Fitri tahun ini untuk menemani pelanggan pulang kampung dan berlibur. Direktur pemasaran menjelaskan keluaran PT. Anton Jimmi mengutip pernyataan Toyota Astra Motors (TAM), Kamis (4 April 2024).

Bagi pelanggan yang tidak mempunyai waktu untuk merawat kendaraannya sebelum pulang, 13 SPBU Toyota Siaga menyediakan perawatan terjadwal dan perbaikan kecil pada kendaraan pelanggan.

Jika permasalahannya tampak lebih serius, konsumen disarankan untuk menarik kendaraannya ke bengkel resmi Toyota terdekat untuk mendapatkan perbaikan yang lebih memadai. Toyota Mobile Service juga siap menjemput mobil pelanggan yang bermasalah di area Toyota Posko Siaga. Pemilik Toyota bisa mendapatkan pemeriksaan umum kendaraannya secara gratis di Toyota Posko Siaga yang buka 24 jam sehari. . Pemeriksaan yang dilakukan meliputi ban, ketinggian wiper kaca depan, sistem rem, kondisi oli, aki, kopling, lampu eksterior, dan undercarriage. Biaya servis dan suku cadang asli sama dengan biaya servis di bengkel resmi Toyota; pelanggan juga dapat menikmati diskon 25% untuk biaya servis.

Fasilitas Stasiun Alarm Toyota

Toyota Posko Siaga menyediakan fasilitas seperti area duduk atau lounge ber-AC yang nyaman dengan Wi-Fi gratis, TV satelit, kursi pijat otomatis, serta pojok anak dan permainan untuk memberikan pelayanan penuh perhatian kepada pelanggan dan keluarganya. Khusus Toyota Bengkel Siaga, 297 bengkel resmi Toyota akan tetap memberikan layanan bengkel lengkap selama Idul Fitri dan hari libur nasional tahun 2024. Toyota Mobile Services (TMS) siap dipanggil 24 jam sehari di bengkel resmi untuk mendukung mobilitas pelanggan.

Toyota juga menjual kendaraan listrik. Untuk kenyamanan, diler resmi Toyota memiliki 107 stasiun pengisian daya, 3 di antaranya adalah Ultra Fast Charger (UFC) 120 kW di Nasmoco Bantul Yogyakarta dan diler resmi Nasmoco Majapahit Semarang, serta diler UFC 150 kW di Dunia Barusa Aceh.

Toyota juga menyediakan tiga unit UFC 120 kW untuk digunakan gratis oleh pengguna Toyota dan Lexus di area publik seperti ASHTA SCBD Mall dan Gandaria City Mall di Jakarta, serta di rest area Tol Trans Jawa KM 695A Jombang di Jawa Timur. Selain itu, Toyota juga bekerja sama dengan PLN untuk membangun SPKLU UFC berkekuatan 120 kilowatt di rest area KM 456A Salatiga.

Sebagai salah satu diler Toyota, Auto2000 telah menyiapkan 9 posisi dan 115 bengkel

Sebagai bagian dari komitmen tahunan Auto2000, sembilan stasiun peringatan Auto2000 akan beroperasi 24 jam sehari dari Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Lampung, Banten, Jawa Barat, Jawa Timur hingga Bali. Berikut daftar lengkap pesan peringatan Auto2000 yang berlaku mulai 4 April hingga 15 April 2024:

1. Posko peringatan Auto2000Cikampek terletak di rest area Km 57 Tol Jakarta-Cikampek 2 Posko peringatan Auto2000Cikampek terletak di rest area Km62 Tol Cikampek-Jakarta (pulang pergi) 3. Pos Peringatan Auto2000 Probolinggo di SPBU Utama Raya – Beach Resort Jl. Raya Banyuglugur km 2 – PLTU Paiton Timur4. Rambu peringatan Banten Auto2000 terletak di rest area 5 Tol Merak di kilometer 68. Rambu peringatan Medan Auto2000 di rest area KM 65A Tol Kuala Lumpur. Posko Peringatan Auto2000 Cirebon terletak di Tol Palikanci7 Km 207A rest area TRAVOY. Rambu peringatan Auto2000 Lampung terletak di Km 49A Bakauheni – Tol Terbanggi Besar 8 di rest area. Posko Peringatan Auto2000 Palembang di Pondok Pindang Bu Ijah Jl. Sriwijaya 16Palembang 9. Posko Peringatan Auto2000 Denpasar di Jl. Raya Denpasar – Gilimanuk, Laranglinga, Keke. Selemaad Bar, Tabanan.

Pos Siaga Auto2000 memenuhi kebutuhan perawatan rutin, penggantian oli dan perbaikan kendaraan ringan, dengan waktu pengerjaan kurang dari 2 jam. Jika ternyata mobil mengalami kerusakan dan memerlukan perawatan lebih lanjut atau termasuk dalam kategori perbaikan serius, disarankan untuk membawa mobil ke bengkel Auto2000 terdekat.

Pelanggan dapat mengunjungi aplikasi mTOYOTA untuk mendapatkan informasi lokasi mengenai Toyota Posko Siaga dan Toyota Bengkel Siaga. Anda juga dapat mengaksesnya melalui website Toyota Indonesia www.toyota.astra.co.id dan nomor chatbot WhatsApp Toyota Interactive Virtual Assistant (TARRA) 0811-1500-315. Sementara Layanan ERA dapat dihubungi melalui nomor telepon 1-500-898 ​​​​atau chatbot TARRA. Tonton video “Akankah Toyota meluncurkan Prius baru di Indonesia?” (QR/Selasa)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *