Jakarta –

Pemasok seluler lokal menerima kekerasan setelah operasi XLSMART, yang merupakan perusahaan kombinasi XL Axiaata dan Smartfren. Oleh karena itu, kompetisi antara Indosat Ooodo Hutchison, Telkomsel dan XlSmart?

Jumlah ponsel Indonesia lebih banyak, yang sudah keluar dari tiga pemain. Ini membuat penyelenggara telekomunikasi ini lebih inovasi dalam menyediakan layanan pelanggan terbaik.

Detikinet merangkum jumlah pelanggan, pemancar dasar (BTS) untuk semua pelanggan yang saat ini dimiliki oleh penyedia layanan ponsel.

Indosat Oodoo Hutchison

Indosat cukup agresif dalam memperluas infrastruktur jaringan dengan meningkatkan jumlah stasiun bus 4G (BTS) untuk menguji 196.000 pada sudut yang berbeda di negara itu.

Tahun lalu, harga modal indosat mencapai 937 triliun, dengan distribusi 82,7% untuk meningkatkan jaringan telepon seluler untuk menanggapi peningkatan permintaan layanan digital yang digunakan oleh AI pada saat yang sama. Biaya modal lainnya untuk MIDI dan untuk meningkatkan lokasi Indosat sebagai perusahaan telekomunikasi yang menggunakan AI.

Mengganti spektrum frekuensi saat ini menggunakan indosat ooodeoo hutchison, total 135 MHz.

Telkomsel

Dalam laporan keuangan terbaru Telkom, Telkomsel masih merupakan pendukung terbesar, mendaftarkan 113,3 triliun lubang pada tahun 2024. Pendapatan meningkat sebesar 10,7% dibandingkan dengan tahun per tahun.

Telkom mengubah bisnis pengguna Telkomsel. Dia ditandai dengan mentransfer Indichoma ke operator seluler merah ini. Menunjukkan bahwa semua pelanggan Tolkomesel adalah 159,4 juta orang. Pada saat yang sama, Indihome memiliki 9,6 juta pelanggan (B2C). Secara keseluruhan, semua pelanggan B2C dan B2B indihome adalah 10,8 juta pelanggan.

Telkomsel memperluas dengan serius dan meningkatkan kualitas layanan ke daerah terpencil Desember 2024, Telkomsel mengoperasikan 271 040 BTS, mencakup 221.290 BTS 4G dan 975 BTS 5G untuk memastikan kesiapan semua kebutuhan digital untuk semua orang Indonesia. Ini ditentukan oleh pertumbuhan transmisi data. (Informasi berat yang dimuat) sepanjang 2024, yang meningkat sebesar 13,9% setiap tahun menjadi 20 386 475 TB.

Semua spektrum frekuensi yang digunakan oleh Telkomesel hingga 165 MHz.

Xlsmart

Partisipasi XL Axiata dan Smartfren adalah kekuatan baru dalam industri ini. Saat ini, perusahaan yang beroperasi dengan nama XlSmart telah mulai berlayar layanan telekomunikasi internal dalam tiga bulan kedua tahun ini.

Dengan total pangsa pasar 25%. Prakiraan pendapatan Proforma pada 45,8 triliun rupee dan lebih dari 94,5 juta pelanggan. XLSMART bertujuan untuk menjadi perusahaan yang paling dicintai di Indonesia pada tahun 2027.

“Kami fokus pada hal yang sama dan sangat jelas: klien”, Direktur dan Presiden dan CEO Xlsmarjev Sethi, “kami telah menciptakan lebih banyak perusahaan yang memiliki lebih banyak kelincahan dan kecerdasan di kedua daerah besar dan terpencil untuk memastikan bahwa semua orang Indonesia dapat mengakses jaringan”

Setelah kembali ke spektrum dengan lebar pita 2 x 7,5 MHz di pita 900 MHz untuk pemerintah. Saat ini, XLSMART juga memiliki koneksi dan 107 MHz koneksi menurun dalam pita 850 MHz, frekuensi 1800 MHz, frekuensi 2100 MHz dan 2300 MHz.

Tonton video “Video: XL Axiata-Smartfrn. Integrasi Resmi, Penyedia Layanan (AGT/FYK)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *